15 menit/Hari hasilkan Ribuan Dollar


Saat ini berapa banyak waktu yang anda habiskan untuk berselancar didunia maya, baik untuk browsing, facebookan, bloging, atau sekedar download. selama ini mungkin anda hanya memanfaatkan internet hanya untuk mencari informasi dan belum memanfaatkan internet dengan maksimal sehinga bisa menambah penghasilan anda.. nah untuk itu melalui artikel yang saya bagikan ini saya mencoba memberikan informasi bagai mana menghasilkan uang dari internet disela-sela kegiatan anda berinternet, yah kurang lebih waktu yang anda butuhkan sekitar 945 detik atau 15 menit saja itu pun tidak selama 15 menit anda melototi monitor karena anda hanya mengeklik iklan dan menunggu selam 30 detik saja itu pun setelah anda mengekliknya bisa anda tinggal untuk facebookan dulu atau yang lainnya, dan setelah 30 detik anda klik link yang lainnya. pada awalnya saya telah banyak mencoba dan banyak ditawari berbagai macam bisnis diinternet yang belum tau apakah benar-benar menghasilkan dan apakah benar-benar akan membayar.. bisnis yang saya bagikan ini adalah bisnis PTC (Paid to Click) atau klik link-link dan kita akan mendapat bayaran. banyak website-website di internet yang menawarkan bisnis seperti ini akan tetapi dengan banyak pertimbangan yang matang dan setelah lama saya pelajari, menurut saya bux.to merupakan PTC yang benar-benar membayar...

mungkin jika dilihat bayarannya hanya $0,01/ klik nilai ini sangat kecil nilainya sekitar RP 90/ klik tetapi jika terakumulasi dengan team kerja anda hasil yang anda hasilkan sekitar Rp 1.600.000 lebih/bulan bahkan bisa lebih.

contoh perhitungan:

-Anda klik 20 link/hari =20link x $0,01 = $0,20
-30 referral mengeklik 20 link/hari =20link x $0,01 x 30 = $6,00
-Penghasilan harian anda =$6,00 + $0,20 = $6,20
-Penghasilan mingguan anda =$6,20 x 7 hari = $43,40
-Penghasilan bulanan anda =$6,20 x 30 hari = $186,00
atau kalau dirupiahkan = ± Rp.1.674.000,‐ (Kurs $1 = Rp.9000)

lumayan bukan...???

jika ingin langsung daftar silahkan daftar disini

jika anda bergabung melalui refferal saya maka akan saya berikan trik hacking bux.to sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan.

Antara lain triknya adalah:
1. Dengan menggunakan firefox
2. Hack tanpa Software
3. Hack dengan Software

caranya anda cukup registrasi melalui link dibawah ini

http://bux.to/?r=co.id

kemudian setelah registrasi selesai kirimkan email anda ke jepretfreedom@gmail.com
dengan mencantumkan username anda, setelah itu anda akan mendapat balasan dari saya berisi link tutorial dan software untuk download.


untuk lebih jelas mempelajarinya anda bisa download tutorialnya gratis disini
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url