Hati-Hati tools Gratis dari Internet

Di internet, banyak tools gartisan yang ditawarkan dengan mudah kita dapatkan tapi perlu diingat tools gratis seperti FREEWARE(tools ini gratis), dan ADWARE atau SPYWARE(tools ini gratis tetapi anda harus menginstal tools lain, selain dari tools yang anda inginkan), yang bisa membawa virus atau spyware. 

Nah berikut ini beberapa tools yang sebaiknya tidak di instal kedalam komputer anda: 


1.GATOR
Gator adalah tool yang sering membuat kita susah, Gator akan menginstal tool kedalam komputer tanpa sepengetahuan anda. Mereka juga menipu dengan iklan-iklan yang menarik perhatian, jika kita menginstal GATOR maka komputer kita menjadi seperti lumbung iklan. Setiap hari anda akan dihujani dengan "pop-up"
yang dibawa oleh GATOR sebaiknya anda buat blok website GATOR agar tidak masuk ke komputer anda.
 
2.Bonzi Buddy 
Monyet Cute yang berwarna ungu ini sebenarnya sangat jahat! jangan terpengaruh oleh penampilannya yagn imut. Bonzi Buddy sebenarnya mengumpulkan informasi tentang kebiasaan anda berinternet, kemana anda berselancar, berapa lama, dan kapan informasi ini akan digunakan untuk iklan yang dibawa kepada anda. Tool ini juga akan mengakibatkan komputer anda menjadi lambat, jadi jangan pernah menginstal tool ini ke komputer anda.

3.GoHip 
GoHip dikatakan sebagai penambah nilai pada browser anda. Namun, sebenarnya tidak ada gunanya menginstal tool ini.Browser akan menjadi lebih lambat dengan andanya tool ini. Bahkan jika anda telah menginstalnya maka untuk membuangnya(uninstal) akan sangat susah. untuk menghilanglkan tool ini, silahkan download remover di http://www.gohip.com/remove_browser_enhancement.html

4.HotBar 
Katanya seh dengan adanya hotbar ini, browser IE (Internet Explorer) menjadi lebih cool. Hotbar sebenarnya hanyalah sekedar skin browser IE saja. Selain mempercantik browser IE anda, tugas hotbar adalah menyalin kebiasaan anda, merekam setiap waktu yang anda lewati. Koneksi Internet anda semakin lambat. Jadi, sebaiknya tool ini jangan di Install ! jangan menggunakan Add/Remove Progaram di control panel, karena menyebabkan masalah lain timbul. Untuk membuang Hotbar silahkan download di http://hotbar.com/download/HBfullUninst.exe

5.Xupiter Tolbar
Satu lagi tool yang membuat kita susah, tool ini akan masuk dengan senang apalagi untuk pengguna yang tidak mengerti tentang komputer. Ketika mereka menekan YES pada peringatan yang muncul, maka secara otomatis tool ini akan menginstall diri mereka sendiri. Setelah tool ini terinstal di komputer anda, maka komputer anda akan menjadi sangat lambat. kemudian akan menampilkan iklan jadi sebaiknya anda jangan menginstal tool ini.



WASPADALAH...WASPADALAH....WASPADALAH.....!!!!

Software gratis.... Bisa membunuh
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url