Free Style Game Online Penggila Bola Basket

Nah yang satu ini Game Online baru dari Gemscool yang tidak kalah dengan game Point Blank yang lagi naik daun. Free Style adalah game online dengan seting olah raga bola basket yang pasti seru, buat anda yang suka olah raga bola basket pasti akan suka dengan game yang satu ini, karena jika anda bermain bola basket beneran belum tentu bisa free style seperti slam dunk atau lainnya, nah di game ini anda bisa melakukan apapun sesuka anda... hehehehe
Karena masih baru game ini baru memiliki 4 map antara lain:

Map Free Style

Big Flow
factory yard


 River Side


Sunset Beach






Demikian juga sama dengan game online lainnya dalam game ini juga terdapat Item dan skill penjelasannya sebagai berikut:
  • 1) Apa Itu Item?
    Item terdiri dari topi, kaos, celana, tato, dan aksesoris yang dapat digunakan oleh karaktermu dalam permainan. Kamu dapat memilih untuk menggunakan item dasar atau item yang dapat meningkatkan statmu "+ (plus)".
    Kamu dapat membeli item dengan cash (SP) atau point yang telah kamu dapatkan saat bermain.
  • 2) Skill
    Skill membuat karakter dapat melakukan gerakan-gerakan tertentu. Skill termasuk Dunk Skill (Two-Hand Dunk dan Fast Swallow), Dribble Skills (Back-Roll-Turn Dribble dan Back Dribble), dan skill menyerang lainnya seperti Dream Fake. Setiap skill dapat digunakan oleh posisi tertentu. Skill dapat dibeli dengan point atau cash (SP).
  • 3) Training
    Kamu dapat mengupgrade stat melalui training. Kamu dapat berlatih empat kali untuk setiap kategori stat, dan kamu perlu berada di level tertentu untuk setiap sesi training.

Langsung saja dari pada berlama-lama membaca silahkan download Client dan Patch gamenya disini

Tapi sebelumnya cek dulu Apakah komputer anda sudah memenuhi syarat memainkan game ini:
System Requirements


Dan jangan lupa daftar dulu di gemscool jika belum mempunyai ID...!!! bisa kan? coba sendiri lah...heeheh

Oke let 's get play the Game


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url