Manual Open Office 3.2.1 Bahasa Indonesia

Selama ini kita terbiasa dengan software microsoft office untuk kegiatan mengetik, menghitung, presentasi dan lain - lain. Tapi pastinya yang kita gunakan adalah office bajakan..iya ga?? karna budaya kita adalah budaya "SeGra" (Serba Gratis) maunya menggunakan barang tanpa mengeluarkan uang, termasuk saya..hahahah tapi tidak apa-apalah namanya juga usaha.. Padahal para insiyur yang membuat software itu sampe botak hingga tercipta software-software yang begitu dasyat....jadi jika sudah punya uang berlebih sebaiknya gunakan software dengan membeli yah.. untuk menghargai pembuatnya. hahaha.. (malah pidato)



Okelah para saudara sebangsa setanah air, sebenarnya ada software alternatif yang kompatible dengan microsoft office yaitu OPEN OFFICE yang bisa di dapat secara gratis di Situs resminya http://download.openoffice.org/ dan buat komunitasnya di indonesia http://id.openoffice.org/ software ini juga bisa didapatkan di situs tersebut lengkap dengan panduan berbahasa indonesia.

Nah jadi buat yang masih bingung gimana cara menggunakan open office tidak perlu gelisah atau bersedih hati atau bahkan sampai mau bunuh diri karena masih bingung setelah sekian lama terbiasa denga microsoft office sekarang sudah ada panduannya lengkap dan detail yang di terjemahkan dalam bahasa indonesia oleh para kontributor OpenOffice.org  

Tapi bagi anda yang tidak mau ribet bisa download eBook panduannya berformat pdf dibawah ini:



Atau yang mau beli CD nya di amazon juga bisa:







Selamat mempelajari....!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url