Need For Speed World Online

Buat pecinta Game Racing NEED FOR SPEED yang mungkin biasanya bermain secara offline yaitu NFS UnderGroud, Hot Pursuit, Pro street atau Carbon.. Nah kali ini sudah ada game Online nya yang dapat dimainkan secara gratis, kan sekarang jamannya internet jadi bermain game juga yang Online...hehehe



Cukup Download Client Need For Speed world

Kemudian instal dan juga registrasi di webseite resminya. Need for Speed  anda cukup login dengan alamat email anda kemudian yang lama adalah saat download Patch nya. kira-kira 5 jam tergantung kecepatan koneksi anda.

Tetapi meskipun lama itu bisa terobati dengan panasnya permainan dan grafis yang tajam setelah saya mencoba bermain dibandingkan dengan game online portal indonesia Fast Black, saya lebih suka NFS karena grafis yang begitu halus serta dengan mobil-mobil yang pastinya keren, cuma yang membedakan dengan fast black adalah jika kita bermain bertabrakan dengan pemain lawan di fast black mobil kita bisa rusak dan mempengaruhi peformance mobil sehingga perlu di repair kembali, tetapi jika di NFS mobil tidak akan rusak meski bertabrakan dengan pemain lain atau dengan mobil-mobil yang ada dijalanan jadi tetap kinclong.... Anda bisa bermain single player atau multy player atau ingin kejar-kejaran dengan polisi pun bisa.

kenapa tunggu lama daftar dan mainkan Need For Speed World sekarang...!!!

Ini ada cuplikan Videonya:


SELAMAT BERMAIN..!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url