KASPERSKY INTERNET SECURITY 2011 CRACK

Setelah seminggu lebih di sibukan dengan virus-virus yang bandel akhirnya saya menemukan obat yang jitu yaitu KIS 2011 ( Kapersky Internet securiy 2011) Diantaranya virus-virus yang berkembang dengan subur di Warnet saya adalah trojan, virut, win32, wuaucldt.exe, 06jv.exe, dan lain-lain. Yang pasti karena banyaknya malware yang didalamnya berisi virus-virus jahat, menyebabkan komputer bekerja ekstra bahkan saya coba tes saya biarkan si virus berkembang dan saya perhatikan seberapa besar proses yang dipakai ternyata setelah 2 jam saya diamkan komputer menjadi Hang tidak bergerak karena proses berjalan hinga 5 Gb dan akhirnya dari pada terjadi kerusakn yang lebih parah saya shut down saja. 

Dan yang setelah kesana kesini mencari informasi belum juga di dapatkan obat yang jitu...akhirnya saya coba menggunakan KIS 2011 tetapi pastinya jika membeli harus menguras kocek.. hihih tapi karena saya pencinta gratisan... lebih baik pakai yang crack-crackan ahahh.. nah ini saya bagikan buat para pencinta gratisan juga yang pasti KIS 2011 sangat dasyat untuk membumi hanguskan virus-virus bandel di komputer anda terlebih yang suka dengan Internet wajib gunakan KIS 2011.

Download KIS 2011



Kemudian Instal seperti biasa... hingga selesai..

Setelah proses instalasi selesai saat proses cracking nya....

Download Crack @ ziddu

Download Crack @ 4share



OKE saatnya proses cracking...!!!


Langkah 1
Klik "SETTING" yang berada di pojok kanan atas.

Langkah 2


Pilih Kotak berwarna coklat

Langkah 3

Pilih Self Defense dan pada sebelah kanan hilangkan check list "Enable self-defense".


 Langkah 4

Kemudian Exit Kaspersky agar proses cracking berhasil.

PERHATIAN!!!
SAAT PROSES CRACKING KOMPUTER JANGAN TERHUBUNG KE JARINGAN INTERNET
"DISCONECT PLEASE.......YOUR INTERNET"

Langkah 5


Kemudian Instal crack yang telah anda download tadi hingga selesai.....!!!

Langkah 6

Nah berhasil... Lihat pada pojok kanan bawah " LICENSE 3700 DAY REMAINING" ya kira-kira bisa 3 tahun lebih tu di pake asal tidak ketahuan yang berwenang.. hihihi
Hubungkan lagi dengan jaringan Internet dan update KIS 2011...uyeah,,,,



SElAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT....!!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url