ANTI EXECUTABLE

Jika Anda memiliki warnet atau gamenet pastinya sering menemui User yang usil dengan menginstal program-program yang tidak jelas ke dalam komputer warnet anda, pastinya ini membuat komputer Anda dipenuhi dengan program-program yang belum tentu digunakan untuk banyak user, misal program-program cheat contohnya Cheat Engine kedalam komputer andadan program-program lain yang belum tentu bersih juga dari virus-virus atau trojan. meskipun anda sudah menginstal deepfreez, akan tetapi biasanya untuk gamenet deepfreez hanya untuk drive C saja yang di freez. karena banyak game
yang selalu up date dengan patch-patch baru jika semua di freez maka admin warnet yang kecapean harus Freez dan unfreez komputer hanya untuk mengupdate salah satu game saja. Nah untuk karena itu cara paling mudah adalah dengan melakukan Blok *exe agar komputer tidak dapat di instal program baru jadi lebih aman, Program Faronics Anti-Executable bisa bersanding bersama program Deepfreez karena sama-sama dari satu Pembuat, tapi saran saya pakai salah satu saja DeepFreez atau Faronics Anti-Executable agar komputer tidak terlalu berat.


Nah silahkan di coba semoga warnet Anda lebih aman.. Dan jangan lupa kunjungi kembali REBEL™ untuk mendapatkan Up date terbaru.

Thank To: Remo-Xp
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url