Avast Internet Security 6 Full until 2050

Jika anda menggunakan komputer yang selalu terhubung dengan jaringan internet pastinya tidak lepas dengan serangan baik virus, trojan, spyware dan malware. Dan untuk mengatasi hal tersebut pastinya antivirus adlah pilihannya, tetapi kebanyakan dari antivirus yang free hanya dapat mendeteksi virus apa saja yang meyerang akan tetapi untuk membersihkan dan merepair harus menggunakan antivirus yang berbayar alias versi pro. Nah jika anda pengguna avast kali ini saya akan berbagi Avast Internet security 6 jika kita membelinya untuk satu komputer di bandrol $ 49,99 Nah dari mana tu duit segitu?? apalagi buat anak kost-kost an mending duit segitu buat bayar kost.. hahaha

Oke langsung menuju TKP...!!

Download Avast Internet Security (Versi Trial) Di sini
Kemudian 
Download Crack Disini

Langkah-langkah Cracking
Sebelum melakukan proses instalasi Avast Internet security terbaru jika anda sudah menginstal versi yang lama sebaiknya di uninstal terlebih dahulu menggunakan Avast remover (Sudah di sertakan dalam Crack).

1. Instal AIS Trial seperti biasa hingga selesai dan Restart komputer dulu.
2. kemudian ekstrak Crack yang telah di download tadi Drive D atau E 
3. Nah kemudian Restart Komputer lagi
4. Masuk Save mode (Sebelum Booting Pencet F8) untuk komputer pada umumnya.
5. Kemudian Copy file ashbase.dll ke directory anda menginstal AIS 6 (Biasanya C:\Program Files\AVAST Software\Avast)
6. kemudian restart komputer dan booting nomal ke windows dan lihat hasilnya

7. Nah untuk proses Update Jangan pernah mengupdate Program melainkan Update Engine dan Virus definitions, karena jika program di update maka akan menjadi trial 30 hari kembali.
jika tidak sengaja hal tersebut terjadi silahkan ulangi proses dari awal kembali.

Untuk itu perlu di seting agar program tidak autoupdate
Nah setelah proses instalasi dan proses Cracking berhasil maka agar lebih galak sebaiknya AIS di update. AIS melakukan autoupdate jika komputer anda terhubung dengan koneksi Internet. Tetapi jika anda tidak memiliki jaringan internet Anda dapat melakukan MANUAL UPDATE AVAST INTERNET SECURITY Silahkan Klik DISINI

Semoga Berhasil..!!!
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Dinish
    Dinish 18 Jul 2011, 08.07.00

    om jeff g bs..qok mlh eror iah mnta dont send trus T-T

  • Admin
    Admin 18 Jul 2011, 10.38.00

    Dont send apanya??? itu waktu mau crack lewat SAFE MODE. biar ga kedeteksi ma avast nya. kalo masih agall. coba uninstal dah instal lagi dan crack lagi.. karena biasanya juga gagal. tp pasti bisa kok.

Add Comment
comment url