Cheat Engine LUNA Tutorial

Cheat engine adalah Software khusus untuk memodifikasi value dalam sebuah game sehingga program ini menjadi sangat populer dan paling di cari oleh para gamers yang ingin melakukan sebuah kecurangan dalam game. kalau biasanya game offline yang sering di curangi saat ini game online pun menjadi sasaran oleh para cheater. Sebenarnya apa yang mampu di rubah oleh Cheat engine??? Pastinya semua yang berhubungan dengan value antara lain yang saya ketahui (Game online) health, ammo, gold, speedhack atau memodifikasi skill value jadi hampir semua bisa di rubah karena semua yang ada di game bervalue. Nah kali ini saya akan memberikan beberapa contoh penggunaan cheat angine, Ini hanya contoh sederhana dari tutorial Cheat angine yang saya jelasakan dengan bahasa yang lebih mudah di mengerti. Dan untuk menjawab beberapa pertanyaan teman-teman di Grup on Facebook. hehehe...


WARNING!!!
Panduan ini tidak saya anjurkan untuk merusak sebuah game, jadi sebaiknya jika anda ingin bermain dengan aman jangan sekali-sekali menggunakan cheat, Khususnya game Online. Karena dari beberapa pengalaman sehebat-hebatnya anda menyembunyikan hasil cheat anda tetap akan ketahuan juga karena semua aktifitas anda terekam dalam Log server.
So... Banned will waiting you, if you try this way.
Dan jika ada hal-hal yang tidak di inginkan bukan menjadi tanggung jawab REBEL™.

Alasan saya membagikan postingan ini 
1. Hanya untuk mengejar PageRank saja.
2. Bosan dengan pertanyaan-pertanyaan soal cheat, karena jujur saja saya sudah tidak tertarik bermain game dengan cheat.
3. Saya sudah tidak penasaran lagi dengan cheat
4. Saya tidak suka dengan orang-orang yang mencari keuntungan dengan menjual cheat, karena mereka mendapatkan cheat juga dengan cuma-cuma (gratisan).

OKE Lets To ROCK......


Pertama pastinya Instal dulu Cheat Engine
Jika belum punya programnya bisa di download dulu Cheat Engine
Contoh sederhana buat pemanasan

Mencari Value CE Tutorial step 2
Ini adalah cara untuk merubah suatu value, dari perubahan yang terjadi misalnya adalah perubahan jumlah Gold/score dalam game.
Note: Untuk game online belum tentu bisa di aplikasikan

Petama buka Cheat Engine, Kemudian klik Gambar komputer di pojok kiri atas. Dan pilih Tutorial-i386.exe
jika sudah berarti sudah melewati step 1 klik Next

Step 2

masukan angka 100 pada kolom value karena Value awal adalah 100 klik "new scan",

kemudian Klik Hit hit me (health) pada Tutorial maka akan terjadi perubahan sebagai contoh menjadi 98. Kemudian isikan podo kolom value dengan angka 98 sesuai value yang berubah kemudian klik "next Scan"
Makan pada Kolom sebelah kiri Akan muncul angka-angka yang tidak jelas bagi kita yang bukan programer.. ahahh Nah value address tersebut di blok kemudian klik gambar kursor maka Value address tersebut akan berpindah kebagian bawah.
Kemudian blog dan klik kanan Change record--> Value.
Rubah value 98 sesuai selera anda, kalau dalam tutorial diminta mengisikan 1000, jadi rubah saja nilainya menjadi 1000.
Nah cuma begitu saja..
Jadi kesimpulanya jika kita ingin mencurangi Gold atau ammo atau healt pada game cara nya seperti ini, cukup mengetahui Value awalnya kemudian ingat-ingat perubahannya dan lakukan seperti cara di atas tadi sehingga bisa di rubah semau kita.


Selanjutnya Ini mungkin yang anda cari yaitu saya coba bagikan cara Cheat pada game Luna online, Saat ini hanya bisa diterapkan pada private server tanpa Game guard, jika ada game guard nya maka anda harus mem by pass game guard nya agar Cheat Engine tidak terdeteksi.

Cheat Enchant +12

Sebenarnya prosesnya sederhana, yaitu hanya merubah value dari beberapa item di rubah ke item yang lainnya, kali ini saya tidak tunjukan dengan gambar karena saya sudah memberi contoh di atas karena prosesnya sama.

Untuk Mengenchant Item hingga +12 (weapon, armor, accecoris) Dibutuhkan blessed pukerian karena jika dengan enchant scroll biasa hanya mampu sampai +7 saja.

Nah apa yang perlu kita ketahui sebelum melakukan cheat enchant?? Pastinya Value.

Pertama yang menjadi korban untuk di rubah menjadi Pukerian adalah Ruby atau opal, jadi kita harus tau value ruby/opal dan Value Pukerian.
Neh langsung saya kasih saja biar ga ribet, Ruby: 30000002 , Opal: 30000008, Pukerian: 30000548

Ya sudah. value pertama isi Value ruby/opal (pilih salah satu saja). tentunya di Tas char anda harus sudah tersedia ruby(30000002) atau opal(30000008).
Kemudian klik "New scan", Nah muncul banyak sekali address di sebelah kiri, Blog semuanya dan klik gambar kursor, maka berpindah ke kolom bawah.

Selanjutanya blog semua dan klik kanan "Change record-> Value:
Nah valuenya rubah saja dengan Value Pukerian (30000548).

Kembali ke game lagi.

Klik saja Ruby/Opal jadi-jadian nya tadi dah masukin Item yang mau di +12 in.. cuma begitu saja.

Jangan lupa setelah selesei value di kembalikan semula.


Cheat Rein HQ Stone dengan stone biasa
Untuk Rein Item Langka pastinya membutuhkan High quality Stone(batu). berarti modal yang dikeluarkan pun banyak sekali coba saja anda buat high quality wind cristal 1 Slot wind cristal saja 6.000.000 sedangkan untuk membuat High Quality Wind cristal butuh berSlot-slot anggap saja membuat 1 Slot HQ wind cristal berati 900 wind cristal+500 Flame stone + capek=....?? Saya males menghitungnya.

Nah dengan Cheat semua cukup dengan Stone biasa ga perlu high quality. Caranya bagai mana????

Yang mennjadi sasaran bukan batunya yang di rubah melainkan Item yang mau di rein.

Contoh Advanced knife :11007367 biar bisa di rein pake batu biasa harus di rubah jadi barang tidak langka contoh rubah aja ke Dagger biasa :11000188

Caranya merubah value seperti saya contohkan di atas, akan tetapi yang perlu di ingat setelah proses Rein selesai Rubah value ke semula kalau tidak item hilang, Jadi saat ngcheat jangan sampai DC karena nanti login lagi Item anda sudah lenyap.

Nah untuk Daftar Value nya Saya berikan beberapa:
Item Biasa:

Weapon:11000188
Armor: 12000041
Gloves: 12000041
Boot : 12000196
Helm : 12000286
Necklace : 13000047
Ring : 13000016
Earing : 13000078

Nah untuk Item langkanya Anda cari sendiri biar ada usahanya.... heheh


Nah sebenarnya jika anda menyimak dengan benar dan menggunkan logika anda, anda pun bisa melakukan cheat Reinforce Costume,Skill, buff, Bahkan Dupe item juga (cuma sepertinya di celestia Dupe sudah tidak bisa).. ahaha

Jika konsep dasar telah di kuasai semua game pun dapat anda curangi cuma sekali lagi Banned ID buka tanggung jawab saya, karena cepat atau lambat Semua cheater tetap ketahuan dan menjadi daftar orang paling dicari..

Jika Anda suka dengan Postingan kali ini Tolong Di komantari, Follow, Dan selalu kunjung REBEL™ Bila anda sangat suka silahkan menjadi Donatur dengan memberikan Donasi hahaha.....

Thanks A lot to teman-Teman @ grup LUNA IMUTZ, Boss Zufrin, Boss Chandra, Boss Onel, dan Boss-Boss lainnya yang sering WM saya untuk menanyakan soal ini Dan Semua pihak yang ikut serta membangun negeri ini..

Semoga tutorial ini menjawab semua kegelisahan anda..
Karena saya sendiri sudah insaf untuk merusak game orang lain..

F##K CheateR... ahahah

Next Post Previous Post
19 Comments
  • Joojo
    Joojo 24 Apr 2011, 23.30.00

    wkwkwk jd inget maen age empire dulu haha suka pke cheat klo malesss

  • Admin
    Admin 26 Apr 2011, 04.57.00

    ahaha... iya mas bro... Ini cm share aja sebenarnay main cheat adalah kreatifitas, cm ujungnya klo dah pake cheat ketemunya bosen, jd mending g usah cheat biar ada tantangannya klo maen game...

    Soalnay sy sahre aja, sy bosen di tanya cheat molo... padhal sy sudah ydk apke cheat2 lg... membosankan.. ahah

    Tq dah mampir jngn lupa datng kembali

  • Anonim
    Anonim 27 Apr 2011, 11.49.00

    Gimana cara'na blok cheat engine tu biar g bisa di install???

  • Admin
    Admin 29 Apr 2011, 18.57.00

    ehm.. sebelumanya ada beberapa pertanyaan, Apakah Anda punya WARNET??? Kalo iya, Agar program tidak bisa di instal oleh user bisa di blok dari billing (billing2 tertentu), atau di setingan gpedit.msc atau pakai program untuk blok instalasi.untuk detailnya tunggu postingan saya selanjutnya.. silahkan di follow aja Gan biar tau update postingan saya selanjutnya.... nanti sy jabarkan langkah demi langkah.. tq dah mampir

  • Anonim
    Anonim 22 Mei 2011, 11.09.00

    oi Value MEdusa Staf apa? gue pingin Rein jadi + int

  • Admin
    Admin 22 Mei 2011, 16.33.00

    ehmm begini gan, Soal value anda harus cari sendiri..saya hanya share caranya (Krn sy tdk ingin merusak game orang lain)

    yang pasti kata kuncinya: Agar medusa dpt di rein Int: medusa harus di rubah menjadi armor, yang bisa di rein INT klo ga salah Glove, Jadi value medusa di rubah menjadi value glove baru di rein dengan batu INT.

    Klo value anda cari saja sendiri. di resource nya di ITEM LIST.

  • Anonim
    Anonim 5 Jun 2011, 12.14.00

    gan ane maw nanya,misalnya aku fake ruby
    nah kalo aku maw buka golden carp,kok gak bisa yah ?
    ada cara ngak ?

  • Admin
    Admin 5 Jun 2011, 14.14.00

    tetep ndak bisa bos.. klo mau buat golden crap itu harus dupe...

  • Anonim
    Anonim 10 Nov 2011, 20.56.00

    gan ada yg taw cara cheat luna calestia yg baru gag??
    aq susah payah maen game ini tapi malah kena tipu.tlng dibantu yaw gan.

  • Admin
    Admin 11 Nov 2011, 21.33.00

    @Anonim: haduh begini bro, jujur saja saya tidak fokus pada cheat.. jd post di blog sy pun tidak menyajikan cheat krn menurt sy bermain cheat juga begitu-begitu aja.

    Saran sayA: Di dalam game jangan mudah percaya dengan orang lain. jika mau jual beli sebisa mungkin ketemuan atau setidaknya orang itu benar-benar anda kenal..

  • Anonim
    Anonim 13 Nov 2011, 20.12.00

    cheat echant nya masih bisa gak
    ????

  • Anonim
    Anonim 22 Des 2011, 18.33.00

    klo boleh tau ini cheat buat luna apa ya gan.. ?

  • Anonim
    Anonim 10 Feb 2012, 12.28.00

    gan ane mau tanya cara mem by pass game guard nya agar Cheat Engine tidak terdeteksi gmn gan? tolong bagi info ya....

    ane buka luna nya terdeteksi cheat engine mulu gan....
    tolong kemurahan hatinya gan kirim di mail ane ^^
    ryanca.24@gmail.com

  • Anonim
    Anonim 12 Mar 2012, 03.23.00

    apa ga bisa kedetek

  • Anonim
    Anonim 12 Mar 2012, 03.24.00

    luna plus ga bisa tau di gfo juga sama

  • Admin
    Admin 10 Jun 2012, 00.54.00

    heheh sebenernya ada caranya agar tidak terdeteksi oleh gameguard dengan menggunakan Proses hacker.. silahkan cari di google :)

    sebenernya saya tidak mau membagikan tentang cheat.. hahaha.


    DONASI-DONASI :)

  • Anonim
    Anonim 14 Jul 2012, 20.35.00

    cara gunain ph nya gmn nih gan

  • Anonim
    Anonim 25 Okt 2012, 18.20.00

    sebenernya malah saya pengen tau...
    gimana cari value dari item yang nantinya mau di scan..
    contoh di atas...ruby value nya 30000002
    nah mungkin yang pengen coba di game yang lain...
    cara tau value nya tu seperti apa proses nya..
    thanks...

    • Admin
      Admin 25 Okt 2012, 21.34.00

      itu value di dapat dr resource client bro. heheh tp klo sekrang private server resource dah di encrypt :)

      itu itemlist.bin

Add Comment
comment url