iPhone, notebook, HDTV, PSP Gratis Benarkah???



Sebenarnya informasi ini sudah lama sekali saya ketahui tetapi baru sekarang rasa penasaran saya muncul ingin mencoba mempelajari sistemnya lebih dalam tentang bagaimana ini bekerja. Apakah benar Xpango memberikan Free Gift kepada membernya yang telah mendaftar??? itulah pertanyaan saya. Setelah saya baca-baca sambil saya terjemahkan dengan bantuan google translate, saya mendapat petunjuk bahwa ini bekerja berdasarkan banyaknya orang yang kita ajak untuk mendafar melalui referal kita dan memverifikasi nya melalui email.. Jadi intinya semakin banyak orang yang ikut serta dalam program ini melalui referal kita semakin besar kesempatan untuk mendapatkan free gift dari Xpango.


Sekilas gambaran proses ini bekerja.

2. Pilih hadiah gratis (Iphone, laptop, PSP, dll) dan setiap Free gift memiliki credit masing untuk kredit bisa di lihat di sini.
3. Setelah memilih hadiah anda akan mendaptkan Nomor referal
4. Nah untuk mendaptkan credit ada tiga cara Yaitu: Dengan menyelesaikan penawaran (membeli produk), Dengan ikut serta mempromosikan ke pada orang lain untuk ikut bergabung, Atau membeli "click" (disini terdapat 250 pengunjung di bawah referal kita yang akan aktif membantu kita dalam mendapatkan kredit).
5. Setelah credit kita mencukupi dengan Free gift yang kita pilih maka kita mendapatkan hadiah yang di janjikan.
Sebenarnya jika dilihat prosesnya sangat sederhana, ini adalah proses iklan berantai dan setiap kita yang mampu mengiklankan ke banyak orang maka kerja kita di beri imbalan sesuai hadiah yang kita pilih.

Nah apakah Anda tertarik untuk mencoba???
Silahkan kunjungi web resminya www.xpango.com

Jika anda punya trik untuk mengelabui sistem ini silahkan di bagikan pada kolom komentar.. hahaha

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 16 Mar 2013, 18.47.00

    Sekedar informasi, kalo mau kredit nya cepet namba pake referal dibawah, itu referal orang bule yg uda jadi hacker, uda terbukti bener ..
    www.xpango.com? ref=92879788

  • Anonim
    Anonim 14 Des 2013, 13.39.00

    Guys! Join us at Xpango, free winning iPhone, Game Console, totally FREE! so, what are you waiting for? just click this link ---> http://www.xpango.com/?ref=93048714

Add Comment
comment url