CHAMPIONS ONLINE [OFFICIAL]

Kali ini saya kembali lagi dengan Review Champions Online Karena mungkin Champions Anda kenal dulu hanya dalam film kartun atau komik saja kini hadir dalam Game Online nah jika Anda menginginkan menjadi Superhero ini adalah game yang sangat bagus untuk dimainkan, Champions Online merupakan game online bergenre MMORPG jadi bagi Anda yang suka MMORPG bisa coba game yang satu ini. Champion
Online penuh dengan aksi yang seru dan pemain bebas melakukan kostumisasi baik character maupun abilitynya. jika anda siap untuk berpetualang dan menjadi Superhero bergabunglah dengan Hero lain menciptakan superteam yang hebat dalam pertempuran. Di Champions Online anda akan di suguhkan dengan banyak hero yang memiliki kekuatan beraneka ragam, jadi pasti banyak aksi keren dalam game ini. So jika mau main cekidot!!!

BUAT AKUN

CLIENT


ARCHETYPES/KARAKTER

FREE ARCHETYPES: Ini adalah beberapa Archetypes yang diberikan secara gratis.

1. THE BEHEMOTH (Peran: Pelindung)

Behemoth memiliki beberapa kekuatan tempur yang kuat jarak dekat dirancang untuk merusak dan merobohkan lawan Anda. Anda dapat mengambil banyak Damage dari musuh Anda yang bisa digunakan untuk menyerang balik musuh Anda. Ketika Anda bekerja sama dengan pahlawan lain, banyak dari mereka akan tergantung pada Anda untuk menyerap tembakan musuh, mengumpulkannya untuk mulai menyerang!
Anda dibangun untuk mengambil damage dan pandai meraih perhatian musuh dalam pertempuran, tetapi Anda memiliki damage serangan yang kecil di banding peran lainnya.

Anda adalah raksasa yang tak dapat di hentikan dengan kekuatan yang besar. Anda memberikan pukulan dasyat menghancurkan musuh hingga melayang atau menyengat target hingga mereka menyerah.


Concepts:
Exo-Skeleton, Golem, Radioactive Boost, Secret Formula, Strength Mutation



2. THE SOLDIER (Peran: Pembalas)

Kekuatan Anda terletak pada serangan tidak langsung. Anda memiliki sejumlah target yang tunggal dan luas, menimbulkan efek kerusakan berat ketarget. Hati-hati, meskipun - semua serangan senjata anda bertubi-tubi Anda juga harus cepat memperhatikan lawan sebelum mereka menyerang balik!
Soldier memiliki damage yang besar dari jarak jauh, tetapi lemah dalam pertempuran jarak dekat dan dapat mengambil damage dari peran lainnya.

Spesialis senjata militer baik menggunkan pistol berat, senapan serbu, peluncur rocket (RPG), senapan sniper

Concepts:
Android Mercenary, Ex-Special Forces, Gun-Toting Vigilante, Special Agent, Super-Soldier




3. THE MIND (Peran: Sentinel)

Mampu bertempur secara tidak langsung, tetapi Anda memiliki serangan yang dirancang untuk mengunci musuh, dan Anda adalah yang terkuat dalam mendukung Team Anda.
Anda sangat cocok sebagai support dari sebuah team meskipun Anda juga dapat berdiri sendiri karena Anda memiliki Energi yang lebih dibanding dengan peran lainnya tetapi kekuatan anda masih lebih rendah dan pertahanan yang kurang juga dari lainnya.

Baik dalam pertempuran tidak langsung, Menyerap energi fisik yang kuat dan menggunkan mental Anda ke dalam jiwa untuk membuat mimpi gelap musuh anda menjadi nyata.

Concepts:
Alien Overmind, Mental Mutation, Mind-Control Ray, Psionic Projector, Telepath


4.  THE MARKSMAN (Peran: Pembalas)

Anda memiliki serangan meskipun dalam serangan tidak langsung, selalu membawa panah di segala situasi, fokus pada titik-titik lemah musuh Anda dan memberikan serangan-serangan kritikal, baik dalam serangan jarak jauh meskipun lemah dalam pertempuran jarak dekat.

Ahli busur, akurasi serta mampu melemahkan musuh dalam jarak jauh 

Concepts:
Arcane Hunter, Master Archer, Ancient Deity, Expert Tracker, Dimensional Nomad




5. THE INFERNO (Peran: Pembalas)

Anda memiliki serangan area menyebabkan kerusakan dari waktu ke waktu, Anda dapat menyerap energi dari api disekitar Anda sehingga anda menjadi yang terkuat ketika melakukan sesuatu tentang Api, cahaya yang terang terasa membakar musuh Anda.

Anda baik dalam pertempuran tidak langsung tetapi lemah dalam pertempuran jarak dekat.

Concepts:
Fire Mutation, Flame Mage, Magma Creature, Plasma Control Suit, Pyrokinetic



6. THE GRIMOIRE (Peran: Guardian)

Anda memiliki kemapuan jangkauan yang baik yang memungkinkan Anda untuk mengatur kontrol area,  fokus pada kekuatan mistik Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyembuhkan teman Anda, melemahkan musuh Anda.
Anda adalah Pendukung pokok kemenangan team dalam suatu pertempuran.

Anda telah membuka rahasia rahasia misterius. Anda menggunakan pengetahuan ini untuk sihir yang kuat  kedalam aura, sigils, dan mantra yang dirancang untuk membingungkan musuh Anda dan melindungi teman Anda.
Concepts:
Dimensional Sorcerer, Master Mage, Rune Witch, Shaman, Street Wizard



7. THE GLACIER (Peran: Pelindung)

Anda memiliki sejumlah kekuatan yang digunakan untuk mengunci lawan Anda, menahan mereka di tempat sehingga Anda bisa melawan musuh-musuh yang lain. Anda akhirnya mendapatkan kemampuan untuk menghancurkan konstruksi es Anda, menyebabkan kerusakan pada setiap lawan dalam  kebekuan mereka.
Anda sangat cocok untuk menyerap damage serangan musuh dan pandai meraih perhatian musuh Anda dalam pertempuran, tetapi Anda memiliki damage yang kurang dari peran lainnya


Anda dapat membuat es dan memanipulasi udara dalam berbagai cara. Anda meledakan musuh Anda dengan pecahan es, menjebak mereka dalam balok-balok es padat, kemudian menghancurkan mereka.
Concepts:
Cold Mutation, Cryo-Suit, Frost Warrior, Ice Elemental, Winter Spirit



8. THE BLADE {Peran: Brawler)


Anda pantas disebut Tuan dari pertempuran jarak dekat, serangan cepat sebelum musuh mendapatkan kesempatan untuk membalas dan mengakhirinya dengan kematian. Anda unggul dalam membuat kerusakan dalam jarak dekat tetapi lemah dalam jarak jauh dan anda akan cepat pergi dalam pertempuran karena energi anda cepat habis di bandingkan dengan peran yang lain.

Anda dilatih dalam seni pertempuran bela diri kuno dan telah menguasai jalan pedang. Mematikan dalam pertempuran jarak dekat, Anda terfokus dalam kecepatan menebas siapa pun yang berani melawan Anda.

Concepts:

Alien Gladiator, Blade Master, Mystic Knight, Ninja Warrior, Robot Assassin



PREMIUM ARCHETYPES: Ini adalah Archetypes yang harus membeli dahulu untuk mendapatkannya.
Berhubung mata sudah ngantuk saya berikan keterangannya dalam bahas inggris,jika nanti ada kesempatan saya coba translate dalam bahasa indonesia.

1. THE MASTER (Peran Pelindung)



Your ability to sense and avoid incoming danger is unparalleled, making you a difficult adversary to defeat. Your skill with unarmed martial arts allows you to pummel your foes, all the while avoiding their assaults against you.
Concepts:
Blind Monk, Time-Shifted Foot Soldier, Venerable Sensei, Sixth Sense Mutation






2. THE FIST (Peran: Brawler)


Your expertise in unarmed combat is formidable, allowing you to catch enemies off guard with your powerful strikes. Your rapid attacks make you highly dangerous up close, quickly dispatching any foe in your way.
Concepts:
Street Brawler, Mixed Martial Artist, Reflex Enhancement Experiment, Warrior Monk






3. THE DISCIPLE (Peran: Brawler)


You are master of manipulating kinetic energy. Theses powers primarily manifest themselves as your kinetic weaponry, but you can also summon even greater telekinetic power to shield yourself or destroy your foes.
Concepts:
Telekinetic Warrior, Psychic Ninja, Psi-Assassin, Mental Mastermind, Technological Energy Blades






4. THE IMPULSE (Peran: Guardian)


You can create powerful blasts, eruptions, and protective bubbles out of pure energy. You use these forces to knock your foes around, keeping them off balance while you pummel them from afar.
Concepts:
Force Fields, Master of Gravity, Energy Manipulation, Technological shields, Force of Will






5. THE DEVASTATOR (Peran : Brawler)


You’ve got a really big weapon, and your aren’t afraid to use it. Whether it’s a huge axe, sword, or hammer, you use it to crush your foes, knocking them aside if they think about giving you trouble.
Concepts:
Runic Weapon, Planar Emissary, Ancient Deity, Transdimensional Soldier, Primal Warrior






6. THE TEMPEST (Peran : Avenger)


You are able to control and create electrical currents, generating electricity on your own or even directly affecting the weather itself. With a bolt of lightning from the sky or a continuous barrage of electricity, you are able to devastate your foes.
Concepts:
Tesla Coil Suit, Air Elemental, Electric Mutation, Lightning Wizard, Weather Control Artifact





7. THE INVENTOR (Peran Sentinel)


You are incredibly gifted creator of advance technology, using unconventional ideas that the average person would think impossible. Your quirky designs get the job done, with only the occasional unintended side effect.
Concepts:
Scientific Entrepreneur, Prototype Cyber Soldier, Technopath, Kid Genius, Mad Scientist





8. THE VOID (Peran :Guardian)


You are connected to a realm of Shadows and Darkness. This connection allows you to channel Dimensional energy to assault your foes, drawing out their fears and draining them of their essence.
Concepts:
Shadow Entity, Dark Magician, Soul Vampire, Demonic Blood, Multi-Dimensional Being






9. THE SPECIALIST (Peran: Guardian)


You are an expert at taking down your target with whatever means necessary. You are well trained with pistols and swords, alternating between them in combat with deadly quickness.
Concepts:
Bounty Hunter, Cybernetic Mercenary, Techno-Ninja, Covert Ops, Military Specialist






10. THE SAVAGE (Peran :Guardian)


You are a vicious hybrid of man and beast with powers far greater than either. You rip apart enemies with your razor-sharp claws and teeth while rapidly healing your own injuries.
Concepts:
Animal Mutation, Lab Experiment, Man-Animal Hybrid, Mechanical Beast, Supernatural Creature









HAVE FUN :D

JIKA TULISAN INI BERMANFAAT HARAP BERIKAN GOOGLE  +1 
SHARE atau LIKE FACEBOOK
TERIMA KASIH

REGARDS
REBEL™
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url