FLASH GAME #1

Setiap hari anda jenuh dengan pekerjaan di kator atau bosan dengan game-game yang biasa anda mainkan? Nah saya mau berbagi sedikit koleksi game saya untuk mengurangi kebosanan dengan aktifitas setiap hari, disini saya memiliki game-game flash yang lumayan menarik bahkan menantang, meskipun jika di bandingkan dengan game-game online seperti Luna Online, freestyle, dan Need for speed 4 atau game offline Call of duty memang sangat jauh untuk kualitas grafiknya tetapi dari segi hiburan ini sudah cukup untuk mengurangi kepenatan dan terlebih lagi jika anda memiliki Komputer dengan performa rendah pastinya untuk memaikan game dengan kualitas grafik yang baik dan kapasitas yang besar sangat tidak nyaman karena komputer yang anda miliki kurang mendukung meskipun anda telah melakukan beberapa trik untuk meningkatkan performa komputer misalnya dengan menggunakan software Gamebooster atau software-software lainnya. Dan tanpa banyak basa basi langsung saja menuju TKP!!!

::Baca Dulu::
Sebelum memainkan silahkan seting internet explore anda karena jika masih setingan standar biasanya ada peringatan apakah anda setujui atau tidak program di jalankan, jadi seting saja Internet explorer caranya buka IE, kemudian klik tools >> Internet Option>>  Advance >> Security>> beri centang (check list) seperti dalam gambar

 1. 5 DIFFERENCES
Game ini hanya mencari perbedaan dari dua gambar yang mirip, jadi untuk memainkan di tuntut untuk lebih jeli dan teliti.

2. AGE OF WAR
Game ini adalah jenis game strategi yaitu di tuntut untuk bertahan dengan menjaga benteng dari serangan musuh sekaligus menghancurkan benteng musuh, dengan memproduksi pasukan untuk menyerang musuh. dan terdapat pergantian jaman sehingga kita juga harus melakukan upgrade, jadi kalau anda sudah pernah bermain Age of empire pasti bisa bermain game ini tetapi game ini lebih sederhana hanya 1 Vs 1.

3. BRAINZ!
Brainz adalah game yang mungkin sedikit menegangkan karena kita disini bermain sendiri untuk membantai ratusan zombie yang siap memakan otak kita.. arrgggg.... jadi anda harus siap di medan pertempuran. ditiap kenaikan level kita dapat berbelanja senjanta pistol atau senapan yang banyak pilihan. Game ini cukup menyenangkan untuk di mainkan.
4.  DAMN BIRDS
Damn Bird adalah game yang bermain kotoran... hahah :D  karena disini kita sebagai patung dengan membawa senapan dengan misi mempertahankan diri agar selalu bersih dari kotoran. karena burung-burung yang berterbangan membuang kotorannya di mana-mana sehingga sebelum kita di kotori oleh burung-burung sialan itu secepatnya  kita head shoot kepala burung-burung itu. jadi untuk memainkan game ini di butuhkan kecepatan dan ketangkasan serta prediksi yang akurat karena target selalu bergerak. 

5. DEAD FRONTIER
Dead Frontier adalah game yang tidak jauh berbeda dengan Brainz karena disini misinya hanya memburu zombie, akan tetapi dari segi grafik dan animasi ini lebih menyeramkan karena kita berada dalm suatu ruangan yang gelap di penuhi zombie yang tiba-tiba muncul dari kegelapan, adrenalin kita di tantang untuk bermain game ini, jikalau anda penakut saya sarankan lebih baik jangan bermain game ini.


6. GANGSTA BEAN
Gangsta bean adalah game petualangan dengan musik yang asik animasi yang cool jadi jika anda suka dengan game yang lucu tapi cool boleh coba game ini.
7. SHOW JUMPING
Show jumping adalah game aksi dari kuda dan kita sebagai jokie nya, jadi kita disini hanya mengotrol kuda agara dapat melompati rintangan, dan penilaian berdasarkan seberapa baik kita mengtrol kuda kita agar bisa melompati rintangan tepat dan tidak menyenggol rintangan tersebut, meskipun sederhana akan tetapi saya sendiri kesusahan untuk memainkan.. :D




8. IMPERIUM
Imperium adalah game strategi dimana kita harus membangun sebuah kota kita lengkap dengan resource, barack, tambang dan lainnya. setelah itu buat sebuah pasukan yang akan menginvasi negara tetangga dan menguasai samapi satu benua. jadi game ini mirip sekali dengan age of empire berbeda dengan Age of war tadi yang hanya mempertahankan dan menyerang tanpa menguasai daerah lain,jadi menurut saya game ini menyenangkan untuk di mainkan.
DOWNLOAD

9. SONNY
Sonny adalah game action yang mungkin saat ini lebih mirip dengan ninja saga dengan sistem berkelahi bergantian antar kita dengan musuh kita. Jika ninja saga populer dari facebook dan membutuhkan koneksi internet Sonny dapat di mainkan secara offline tanpa harus terhubung dengan jaringan internet.


10. ACCIDENT WARRIOR 
Accident warrior adalah game action petualangan jagoan imut yang lucu untuk mengalahkan para musuh, dan disetiap levelnya akan mendapatkan upgrade wepon yang lebih kuat. jika anda pecinta animasi yang lucu bisa di coba game ini.


Nah ini beberapa game flash yang mungkin bisa anda coba untuk mengisi waktu luang atau sekedar hiburan dirumah maupun di kantor. Selalu kunjungi Blog saya untuk mendapatkan informasi terbaru dan tunggu Update game flash #2. Semoga bermanfaat.


Next Post Previous Post
8 Comments
  • BLUuuE
    BLUuuE 5 Okt 2011, 13.23.00

    lol SHOW JUMPING???!!!

  • Admin
    Admin 5 Okt 2011, 19.37.00

    yeah thats game just for fun.....

  • davino
    davino 7 Okt 2011, 07.22.00

    kok swf bukan exe jadi gak bisa main nih

  • davino
    davino 7 Okt 2011, 07.24.00

    bagaimana cara memulai gme ini aku tidak bisamenjalnkan gme ini karena ini swf bukan exe

  • Admin
    Admin 7 Okt 2011, 15.19.00

    jalaninnya buka aja pake Internet explore atau mozila.. klik kanan Gamenya properties trus pilih IE atau mozila, klo untuk IE itu harus ada setingannya.. bisa di lihat caranya kan udah aku jelasin buat setingnya...

  • Anonim
    Anonim 25 Nov 2011, 17.00.00

    kk maap nih jadi game ini harus konek ke internet dulu ya baru bisa main???
    maap banget ya alo ganggu tolong pencerahan'a :D

  • Admin
    Admin 2 Des 2011, 13.35.00

    Ga perlu internet kok.. ini game flash offline. cukup buka pake Internet explorer or browser lainnya...

  • Anonim
    Anonim 12 Mar 2012, 08.50.00

    pake gom bisa kok

Add Comment
comment url