HILANGKAN SIDEBAR TICKER FACEBOOK

Buat Anda seorang facebooker sejati yang tiada hari tanpa pernah Off dari jejaring sosial FACEBOOK, yah emang FACEBOOK untuk di Indonesia memang sangat di gemari bahkan pengakses FECEBOOK melebihi pengakses GOOGLE karena faktanya rata-rata penduduk indonesia membuka GOOGLE pasti membuka FACEBOOK dan membuka FACEBOOK belum tentu membuka GOOGLE... hehehe iya tidak???

Karena penggemar FACEBOOK semakin meledak dari yang masih ingusan sampek yang kakek nenek entah hanya sekedar untuk chating, main game atau mencari jodoh.. hahahah inilah yang membuat FACEBOOK menjadi sangat populer. Nah karena itu FACEBOOK hampir beberapa saat dalam jangka waktu yang tidak lama selalu menyajikan perbaikan-perbaikan baik fiture atau tampilan yang lebih enak di pandang agar pengguna lebih mudah mengakses fasilitas yang ada di FACEBOOK.
Contoh Fiture terbaru dari FACEBOOK adalah Sidebar ticker, yang posisinya di sebelah kanan atas tepat di atas daftar teman yang Online. Nilai positif dari Sidebar ticker adalah kita dapat dengan mudah mengetahui kabar terbaru dari teman kita secara real time tiap detikanya entah membalas status, berkomentar dan lain-lain. Akan tetapi dampak negatifnya adalah jika Anda memiliki koneksi Internet yang pas-pas an apa lagi anak kost Quota di hemat-hemat karena kantong tipis.. hehehe ini sangat merugikan karena Sidebar ticker menguras banyak bandwidth.. Nah bagai mana cara mengatasinya????  Cara satu-satunya adalah menghapus Sidebar ticker tersebut. So.... bagai mana Caranya?? lets go to The TKP!!!!

Saat ini Trik ini hanya bekerja pada Mozilla FireFox 
Langkah Pertama: Download adds On GreaseMonkey dan Install

Untuk Browser MOZILLA Download Di sini
Klik "Add To FireFox"

Nah selanjutnya setelah terinstal Restart Browser
NB: Jika Anda sudah menginstall greasemonkey bisa langsung menuju langkah kedua.

Langkah Kedua:
Download Scriptnya Disini
kemudian install

Dan lihat hasilnya Refresh FACEBOOK Anda!!!! Sidebar Ticker Hilang dimakan Monyet kali ya... Hehehe

Selamat mencoba :D


JIKA TULISAN INI BERMANFAAT HARAP BERIKAN GOOGLE  +1 
SHARE atau LIKE FACEBOOK
TERIMA KASIH
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url