LOST SAGA HERO SKILL

Nah buat teman-teman yang suka dengan game online LOST SAGA kali ini akan saya bagikan Skill-skill hero di game LOST SAGA mungkin dari beberapa kalian belum mengetahui bagaimana skillnya. ini ada beberapa cuplikan skillnya jadi mungkin sebelum kalian membeli char permanen bisa lihat dahulu skill yang dimiliki oleh hero-hero tersebut, dan juga ini ada beberapa hero LOST SAGA yang mungkin belum ada di LOST SAGA INDONESIA karena saya mendapatkannya dari LOST SAGA KOREA sepertinya keren-keren neh Hero. Jadi tinggal tunggu saja gemscool mengeluarkan updatenya seperti di LOST SAGA KOREA.


Sebelum melihat cuplikannya Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo belum Terinstall bisa Download di sini.


LOST SAGA INDONESIA


















































































LOST SAGA KOREA



















































































Nah semoga dengan cuplikan skil-skil hero LOST SAGA di Atas kalian bisa lebih paham yang mana sebaiknya Anda pilih, dan bisa lebih dewa... Hahahaha


Semoga bermanfaat!!!

Sumber: ogplanet, MMOCulture
Next Post Previous Post
11 Comments
  • wadakom
    wadakom 13 Okt 2011, 23.06.00

    wow lost Saga.. wakkckck... baru V'

  • wadakom
    wadakom 13 Okt 2011, 23.11.00

    wakckck baru V' ni... gampang susah mainnya.. hahaha tp seru cuy..

  • Admin
    Admin 14 Okt 2011, 01.26.00

    hahaha ane baru D" iseng2 doang

  • Jepri Aleski
    Jepri Aleski 30 Okt 2011, 19.07.00

    Selain LUNA, sekarang main Lost saga juga ya mas? Salam kenal dari anak ORDE

  • Admin
    Admin 6 Nov 2011, 23.29.00

    hehhe.. iya saya kadang2 aja klo lg bosen main LS, sy juga orde kok.. tp menurut saya mau orde or legiun sama aja.. dan saya ga peduli.. krn saya main game cuma buat Fun, lagian orde menang or kalah juga ga da hadiah special buat saya... heheheh

    GAME JUST FOR FUN

  • Jepri Aleski
    Jepri Aleski 8 Nov 2011, 19.54.00

    KATA SIAPA MAS, kalau orde menang saya bisa dapet bonus gede, tapi kalau kalah ya cuma dikit... tapi emang sih bukan sesuatu yang spesial.....

  • MEga1st
    MEga1st 12 Sep 2012, 09.20.00

    iya

  • Salma Dhiafakhri Siregar
    Salma Dhiafakhri Siregar 16 Des 2012, 17.12.00

    Heloo kk gm yg baik hati, boleh tidak aku minta heroes permanen 3 aja.plisss?
    tapi 1 lagi aku yg berusaha dari misi seratus hari.
    boleh gak kk gm?

    1.hero honggil dong
    2.hero desert bleader
    3.hero premium(hazama) kalo gak premium smile joker aja/Capoera/Dartagnan/Graffiti/Haohmaru/Phantom/sorcerer/may shiranui/jegallyang/forcer/yumira/sama hero kartu ygudah keluar di korea dan hero yg robot itu.
    sorry kk gm mintanya kebanyakan soalnya hero nya bagus bagus sich!

    • Admin
      Admin 17 Des 2012, 00.01.00

      Ga kurang banyak tuh :p

    • Efendy bloggers
      Efendy bloggers 3 Mar 2013, 15.32.00

      comment nyasar =_=

    • Unknown
      Unknown 20 Agu 2015, 21.58.00

      kga bisa

Add Comment
comment url