RemnanT KnightS ONline [OFFICIAL]

Karena ada request dari salah satu teman saya untuk mereview game Remnant knights, jadi saya coba untuk mereview sedikit. karena saya juga belum memainkan game ini tapi setelah melihat sekilas Video nya sepertinya asik juga. karen game bergenre MMORPG yang biasanya di penuhi dengan action silat, di sini terdapat aksi yang seru karena bukan hanya pedang dan magic melainkan aksi menembak dan bazoka juga .hehehe  character imut layaknya game Luna Online buat yang sudah memainkan gamenya. pasti suka  juga dengan game ini, meski untuk detai gamenya sya belum mencoba nya.. tapi saya akan coba download client nya dan akan memainkan agar lebih jelas dan tidak penasaran lagi. Nah berikut ini sedikit review dari saya sebagai gambaran sebelum Anda memainkan gamennya, Antara lain Sekolah, Character, Transportasi dan lain-lain.


SEKOLAH
Sebelum memainkan gamenya Anda dipilih untuk memilih Sekolah ada 2 sekolah yang bisa Anda pilih yaitu: Dragon Akademi dan OWL Akademi.

Dragon Academy

Akademi Naga terletak tepat di luar dari Fortville di sisi timur Kasmari. The Dragons percaya ilmu pengetahuan bisa menjelaskan semuanya. Mereka bekerja keras untuk menemukan hukum-hukum alam dan perangkat kerajinan yang memanfaatkan sifat matematis dan fisik. Ketika Draconis kiri untuk menghancurkan sisa-sisa Skalari ia meninggalkan mahasiswa yang paling menjanjikan untuk memimpin sekolah. Ia juga mendirikan generator gangguan lapangan untuk menjaga Skalari paling kuat jauh dari sekolah dan daerah sekitarnya. Warna sekolah Naga adalah merah.


OWL Academy
Akademi Owl terletak tepat di luar Hillville di sebelah barat Kasmari. The Owls percayasihir untuk menyelesaikan semua masalah. Mereka mencoba dan membiasakan diridengan kehendak alam semesta dan gelombang energi yang memegang duniabersama-sama. Ketika Demetrius mulai perang salib untuk menghilangkan Skalaritersisa, dia menetapkan salah satu murid terbaiknya sebagai kepala sekolah. Dia jugamenempatkan mantra perisai untuk melindungi sekolah dari Skalari lebih berbahaya.Warna sekolah Owl adalah biru.


MAJORS (Character)

Ada tiga jenis character yang dapat anda pilih antara lain Gunners, Magic dan Fighter untuk lebih jelasnya bisa di lihat pada gambar di bawah.

Gunner Circle




Magic Circle


Fighter Circle


TRANSPORTASI
Tidak lengkap jika bepergian tanpa menggunkan kendaraan yang menarik di Remnant terdapat kendaraan yang menarik antara lain sebagai berikut;

Synergen Jets


Kelilingi Kasmari kemana pun yang Anda ingin kan, Berbicara dengan pilot dan peta Kasmari akan muncul. gerakan cursor mouse ke setiap lokasi untuk melihat biaya perjalanan. Klik lingkaran biru untuk bepergian ke daerah itu.

Jets Boards

Pada level 15 Anda akan mendapat hadiah berupa papan jet yang dapat di gunakan untuk melakukan perjalanan lebih cepat dari pada berlari, Anda dapat menemukannya di tas invintori klik kanan dan letakan pada bar skill untuk menggunakannya


DOWNLOAD CLIENT
DIRECT DOWNLOAD
  
MIROR
MIROR
MIROR


SCREEN SHOOT





VIDEO

I Hope u can enjoy the game.... for more update visit back my blog thanks :D


Source: remnant knights
Next Post Previous Post
7 Comments
  • BLUuuE
    BLUuuE 3 Okt 2011, 06.47.00

    My blog:http://bluuueweb.blogspot.com/
    Still new!!

  • Admin
    Admin 3 Okt 2011, 17.32.00

    LOL... oke2 im visit back

  • wadakom
    wadakom 5 Okt 2011, 17.45.00

    wackckc... jeffry.. games paan ni.??

  • Admin
    Admin 5 Okt 2011, 19.38.00

    @wadakom: hahahhaah ini game baru ini.. seru juga kok soale ada yg bawa dual GUn... keren lah

  • Edge
    Edge 10 Okt 2011, 15.18.00

    ini jeffry, kk IIHeroII kan??

    Exp nya Seret gak k?
    ini Server mana k?
    private bukan??

  • Admin
    Admin 11 Okt 2011, 13.33.00

    iya saya IIHEROII, hehehehe...

    Masa ndak bisa baca Ini "OFFICIAL" dimana-mana official jelas seret untuk dapat exp gede harus selesein Quest... beda kalo ma private server ga perlu quest...

  • Anonim
    Anonim 22 Okt 2011, 08.23.00

    a

Add Comment
comment url