COMMAND & CONQUER RED ALERT 3

Command & Conquer Red Aler 3 adalah salah satu dari beberapa Seri game CNC lainnya yang tidak kalah seru. Jika Anda penggemar game strategi Wajib Coba yang satu ini meskipun sudah lama tetapi tetap asik untuk dimainkan meskipun pada post sebelumnya saya pernah memberikan tentang Command & Conquer Zero Hour beserta Modifannya. Nah sebenarnya apa yang berbeda dari seri CNC RED ALERT 3 silahkan Baca ulasannya.
Permainan di bertempat pada dunia parallel dimana Perang Dunia II tidak pernah terjadi - pada versi asli Red Alert, Albert Einstein kembali ke masa lalu
dan melenyapkan Hitler di tahun 1920an. Setelah kemenangan Sekutu (Allied) di Red Alert 2, pemimpin Soviet kembali ke masa lalu dan melenyapkan Albert Einstein pada tahun 1927, mencegah Sekutu menciptakan senjata atom sementara Uni Soviet sedang mengumpulkan kekuatan, melawan Sekutu tahun 1950an. Pada permainan ini, Empire of the Rising Sun juga meningkatan kekuatan dan menjadi ancaman bagi faksi lain (sebuah hasil yang tidak disengaja karena penjelahan waktu oleh Uni Soviet). Tiga faksi tersebut bisa dimainan, dengan gameplay utama melibatkan membangun basis, mengumpulkan sumber daya, melatih tentara yang terdiri dari unit darat, air, dan udara untuk mengalahkan pemain lain. Setiap faksi memiliki campaign dengan melibatkan kerjasama penuh, bisa kerjasama dengan Artificial Intelligence atau dengan pemain manusia lain melalui online. Campaign ini mengikuti garis cerita, dengan mengaplikasikan objektif misi yang spesifik dan pelarangan beberapa unit tertentu. Bermain skirmish yang tidak melarang unit tertentu, bermain melawan computer atau multiplayer melalui LAN atau online juga tersedia dalam permainan ini.
Permainan ini mendapatkan review yang sebagian besar positif, dengan banyak pengulas memuji komponen co-operative dan multiplayer sebagai kelebihan permainan ini, dengan peningkatan peran unit laut dibandingkan dengan permainan real-time strategy lain. Kelemahan yang sering disebutkan termasuk beberapa aspek seperti mencari jalan (pathfinding) unit.

PLOT UTAMA
-SOVIET
-ALLIES
-EMPIRES OF THE RISING SUN

KARAKTER

A. UNISOVIET
Premier Anatoly Cherdenko
General Nikolai Krukov
Dr. Gregor Zelinsky
Dasha Fedorovich [UR]
Natasha Volkova
Sergei
Commander Oleg Vodnik [UR]
Commander Nikolai Moskvin [UR]
Commander Zhana Agonskaya

B. ALLIES
President Howard T. Ackerman
Field Marshall Robert Bingham
Special Agent Tanya
Lieutenant Eva McKenna [UR]
Commander Warren Fuller
Commander Giles Price [UR]
Commander Lissette Hanley

C. EMPIRE OF THE RISING SUN
Emperor Yoshiro
Crown Prince Tatsu [UR]
Intelligence Officer Suki Toyama
Commander Shinzo Nagama [UR]
Commander Kenji Tenzai [UR]
Commander Naomi Shirada
Yuriko Omega  [UR]


*UR: Karakter muncul juga di Seri RED ALERT 3 UPRISING

VIDEO



DOWNLOAD Via Torrent

Selamat bermain :)

Sumber: Red Alert Wiki
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 1 Agu 2012, 16.13.00

    gan via torrent itu apa ya maksudnya?

Add Comment
comment url