BOOMZ ONLINE [BROWSER GAME]

Tanpa disengaja iseng-iseng berkunjung ke jejaring sosial yang dulu pernah merajai dunia maya yaitu FRIENDSTER, mungkin bagi kalian yang waktu SMP atau SMA dulu yang sering Internetan pasti tau dong Jejaring sosial yang satu ini karena memang sangat di gemari khusus nya anak muda. Nah setelah di luluh lantakan dengan kedatangan jejaring Sosial baru yaitu FACEBOOK lambat laun para penggemar FRIENDSTER mulai kelain hati dan berpindah trend ke FACEBOOK. Nah untuk mengatasi masalah tersebut FRIENDSTER yang dulunya hanya jejaring sosial biasa kini berenkarnasi menjadi Jejaring Sosial buat para gamers. Karena FRIENDSTER telah berenkarnasi menjadi Jejaring Sosial hanya untuk bermain game meskipun tidak meningglkan Fitur lamanya yaitu untuk mencari teman dan fitur-fitur yang ada di Jejaring sosial pada umumnya. Disini saya tidak akan membahas tentang FRIENDSTER nya melainkan salah satu game yanga ada di FRIENDSTER yaitu BOOMZ.

Sejauh yang pernah saya coba tentang game browser baik di Facebook khususnya game Allies and Empires dari  ZYNGA atau game-game lainnya di FACEBOOK ternyata kualitas game yang ada menurut saya BOOMZ merupakan game yang lebih menarik karena memang Tampilan yang lebih Oke dan alur permainan yang seru.

BOOMZ adalah permainan yang sederhana hanya dibutuhkan ketelitian dan perkiraan jadi buat Anda yang cermat pasti bisa memainkan game ini. Kita disini hanya harus pandai menentukan sudut dan melihat kecepatan angin agar saat akan meluncurkan Boom ke target tepat sasaran. Jadi benar-benar sangat sederhana, tetapi meskipun sederhana bukan berarti Anda bisa menjadi dewa disini. hehehehe

Selain dari pada itu sekilas yang menarik adalah layaknya game MMORPG misalnya LUNA ONLINE disini tiap character akan mendapat Quest/Task yang harus di seleseikan setelah itu akan mendapat Reward misalnya armor, wepon atau asesoris lainnya.  

Biar tidak penasaran bagaimana bentuk permainan nya bisa liahat dulu video trailernya ini

Nah meskipun BOOMZ di tenarkan di FRIENDSTER pada mulanya tapi Ternyata sekarang dapat di mainkan di FACEBOOK juga lho.

Jika tertarik ingin mencoba bisa langsung mainkan gamenya:
BOOMZ FACEBOOK INDONESIA

Selamat Bermain :)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Suka Ngeblogs
    Suka Ngeblogs 15 Jan 2012, 17.10.00

    kk akun facebook nya apaan??

    game nya mirip Gunbound ea. . .

Add Comment
comment url