FIRE FALL [OFFICIAL]

Satu lagi Info game genre MMOFPS terbaru dan semoga ini adalah game yang anda cari, yaitu FIREFALL game yang akan hadir di tahun 2012 menyuguhkan pertempuran yang menegangkan dimana ratusan orang dapat bermain bersama dalam satu map. FIREFALL berlatar belakang kehidupan dimasa depan mungkin jaman robot-robot jadi characternya pun keren-keren seperti manusia setengah robot terminator kali yah... hehehe kayaknya tidak juga hanya bajunya aja yang kaya robot. (malah curhat). Okelah langsung saja menuju TKP!!!


BATTLEFRAME
Assault
Class dengan serangan besar akan tetapi memiliki kecepatan gerak yang lambat, di persenjatai dengan meriam plasma, sebuah Saluran medan magnet dan mempercepat induksi plasma pada musuh, jadi bagi Anda yang suka dengan pertempuran terbuka frame ini yang sangat cocok.






Recon
Adalah salah satu frame yang ditakuti karena fokus, ketajaman dan keakuratan membidik musuh dalam jarak sekitar 5 KM di persenjatai dengan Senapan Gauss X300. Recon cenderung menunggu di posisi yang strategis untuk membidik musuh pada waktu yang tepat di balik vegetasi atau bangunan.






Medic
Medic adalah frame pendukung dalam pertempuran, memiliki kecepatan terbaik dan kelincahan dengan tujuan untuk membantu team. Alat utama dari petugas medis adalah bioblaster, yang mana fokus sinar plasma ditangguhkan Smart gel, kemudian diteruskan ke target terdekat. Aliran plasma ini dapat dikonfigurasi untuk bertindak sebagai saluran untuk sejumlah desainer Smart gel.






System Requirements

Minimum Requirements:
OS: Windows Vista / Windows 7
CPU: Intel Pentium 4 2.0 Ghz
RAM:  1 GB
HDD: 1 GB Free
Graphics Card: nVidia 6600

Recommended Specification:
OS: Windows Vista / 7
CPU: Intel Core 2 Duo or better
RAM: 2 GB or more
HDD: 2 GB Free
Graphics Card: Geforce 8600 GT or better

VIDEO







OFFICIAL WEBSITE
Game ini rencana akan di luncurkan tahun 2012 dan karena masih dalam BETA jadi belum ada Clientnya
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Alfiyan Personal Blog
    Alfiyan Personal Blog 6 Des 2011, 05.05.00

    Menarik...Kunjungi juga ya blog ane dan jangan lupa follow + tinggalkan komentar !
    Salam sukses blogger :D

  • Admin
    Admin 6 Des 2011, 17.32.00

    Pasti Sob, sudah kunjung balik Sukses selalu :)

Add Comment
comment url