ALLIANCE OF VALIANCE ARMS | A.V.A ONLINE

ALLIANCE OF VALIANCE ARMS | AVA Online
Setelah sukses dengan game AIKA Online kini AsiaSoft sebagai salah satu portal game terbesar di Asia Tenggara kini hadir dengan mengusung sebuah game MMOFPS ALLIANCE OF VALIANCE ARMS yang biasa disebut A.V.A Online. Yang sebelumnya telah hadir di negara-negara asia tenggara seperti Thailand, Malaysia, Singapura dan kini hadir di Indonesia. Lalu apa yang menjadi kelebihan dibandingkan dengan game-game FPS yang pernah ada di Indonesia seperti POINT BLANK, WAR ROCK, atau COUNTER STRIKE ONLINE ya pastinya di banding game FPS pendahulunya AVA Online menyuguhkan Fitur Grapik yang Lebih Real dan fitur-fitur lain yang belum tentu ada pada game FPS lainnya. Nah untuk lebih lanjut Mengenai AVA Online Mari menuju TKP!!!
FITURE

-Qualitas Grapic yang luar biasa

Beragam content
- Mode Prison Break, Escort Tank 
- Pilihan berbagai senjata yang seimbang (balance)
- Kostumisasi senjata
- Pilihan fitur senjata yang beragam  : Rate of Fire , Daya Recoil, Damage, Accuracy, Mobility, Range.

Perubahan model game FPS

-SKILL & MARK OF HONOR (MEDAL), dalam game ini bisa mendapatkan skill untuk memperkuat karakter kita, seperti lari lebih cepat, reload senjata lebih cepat dan lain-lain.
Kita bisa mendapatkan medali kemenangan dalam game ini (bonus uang dan experience).
-RPG Sistem, yaitu dalam game ini kita dapat menaikan level karakter kita, serta kita bisa mendapatkan bonus dan skills sesuai dengan level yang kamu peroleh.
-Sistem "Squad Leader"(pemimpin pasukan) dimana dalam setiap game, kita dapat menjadi pemimpin untuk mengatur strategi seperti menyerang pada titik yang kita mau, serta kita dapat menggunakan teropong untuk melihat musuh. Dalam “Squad Leader System”, hanya satu orang yang dapat menjadi “Squad leader” tentunya, Player yang akan menjadi squad leader harus memiliki statistic kemampuan yang tangguh dan kuat. Kunci kemenangan terletak pada strategi “Squad Leader” yang dapat memenuhi tanggung jawab kepemimpinannya. Selain itu Squad leader dapat mengirimkan informasi penting dengan cara “leader exclusive voice chat” dan juga Squad leader dapat memberikan lokasi strategis keberadaan musuh dengan menggunakan binocular (scope/teropong).



Selamat mencoba :)

Thanks to: 03gamers
Next Post Previous Post
6 Comments
  • Anonim
    Anonim 9 Jun 2012, 23.47.00

    gk iso download e

    • Admin
      Admin 10 Jun 2012, 00.10.00

      Di tunggu mas berow, kan masih Close beta... sabar-sabar :)

  • Unknown
    Unknown 3 Agu 2012, 13.10.00

    Alaaaah gk usah pda maen CHEAT dah,. CACAD bner main CHEAT..!! Main yg bner dong,, ngandelin skill download doang lu pada.

    • Unknown
      Unknown 20 Feb 2013, 20.45.00

      bnr it ak setuju bgt

  • Ahbar
    Ahbar 25 Sep 2012, 12.17.00

    cheat nya mana kk,,,, kasih link donk

  • Unknown
    Unknown 20 Feb 2013, 20.37.00

    G seru ah klu pakai cheat, g punya skill sma sX

Add Comment
comment url