COMMAND & CONQUER TIBERIUM ALLIANCES

COMMAND AND CONQUER TIBERIUM ALLIANCES
Command & Conquer adalah game strategy yang sangat favorit dan saya pun juga sangat menggemarinya, Command And Conquer banyak serinya mulai dari red alert, General, Zero Hour, Yuri, Renegade , red alert 3 dan yang masih menunggu launching di tahun 2013 yaitu General 2 juga ada beberapa MOD nya yang sering saya mainkan antara lain Contra dan ShockWave. Nah tapi kali ini saya akan membagikan Command and Conquer Online yaitu Command And Conquer Tiberium Alliances tapi tidak perlu bingung untuk mendownload file clientnya karena game CNC Tiberium Alliances tidak membutuhkan File Client Karena bergenre Browser game. Oke langsung saja Menuju TKP!!!
COMMAND AND CONQUER TIBERIUM ALLIANCES

SISTEM PERMAINAN
Sistem permainan yang ditawarkan sederhana hanya bertarung untuk expansi daerah kekuasaan jadi siapa yang kuat dia yang menang. Tetapi anda juga dapat membangun sekutu dengan player lain.



FACTION

GDI CNC
GDI
Inisiatif Pertahanan Global (GDI) adalah organisasi militer rahasia dari Kelompok 8, sekelompok negara adidaya dunia. Hal ini bertugas untuk memastikan perdamaian dunia dan memerangi dan membalikkan penyebaran global dari Tiberium substansi asing (untuk lebih lanjut tentang Tiberium, lihat Esensi Tiberium, dengan Blbpaws). GDI, awalnya organisasi perjanjian kecil, menjadi sangat penting, karena terlibat dua perang, Perang Tiberium Pertama dan Kedua, terhadap Ikhwanul Nod, sebuah organisasi tanpa negara yang berusaha menyebar Tiberium. GDI sekarang menjadi negara-bangsa efektif, berjuang untuk penyebabnya, dan dengan demikian, ia percaya masa depan, manusia.

Pada 2047, ketika C & C 3: Tiberium Wars diatur, Bumi dapat menjadi efektif dibagi menjadi tiga jenis zona planet. GDI Tiberium mengontrol bebas Blue Zones, sekitar 20% dari Bumi, ketika mencoba untuk mendorong Nod dan Tiberium keluar dari Zona Kuning. Usaha-usahanya dalam hal ini yang berhasil secara tuntas, karena GDI terhambat oleh perselisihan internal pada kebijakan Tiberium, dan birokrasi berat.

Militer GDI adalah desentralisasi di banyak teater perang, tetapi sangat kuat dan kuat, bersenjata dengan cepat-penyebaran pasukan dan teknologi canggih seperti kontrol cuaca. Its tanah unit berkisar dari tangki pertempuran Predator utama, untuk kendaraan serangan cepat, untuk artileri Juggernaut yang kuat, untuk Mammoth Tank lamban. Angkatan Udara GDI juga mengesankan, menampilkan pesawat ORCA, jet serangan Firehawk, dan transportasi yang cepat. Militer GDI siap untuk pertarungan panjang. Dalam Bentrokan GDI dan Nod di lain perjuangan epik, kemanusiaan perkelahian lagi atas substansi asing misterius.

Maka dimulai Perang Tiberium Ketiga ...


nod CNC
NOD
Ikhwanul Nod adalah, tanpa negara kuasi-teroris organisasi perjuangan melawan Defense Initiative Global. Kecakapan militernya tampaknya tidak menderita dari status ini, namun, seperti Nod telah menunjukkan dirinya lebih dari mampu memberikan GDI semua yang dapat menangani. Bagian dari daya Nod berasal dari pelukan abadi yang dari Tiberium zat dan sifat yang unik. Hal ini memungkinkan untuk melepaskan Nod mematikan Tiberium berbasis senjata.

Militer Nod yang didasarkan pada serangan kuat yang berkembang dengan cepat dan berakhir sebelum GDI berat unit muncul. Untuk tujuan ini, teknologi canggih mencerminkan penekanan pada unit siluman dan pemogokan bedah: Stealth Bomber Vertigo dan Tank Stealth baik antar unit yang paling maju di arsenal Nod, adalah contoh sempurna dari penekanan ini.

Filsafat Nod yang diatur oleh misterius dan karismatik pemimpinnya Kane (diprofilkan di Dunia Jenderal itu Sebuah Investigasi Karakter C & C, dengan Blbpaws). Nod pandangan yang optimis dan semangat terhadap Tiberium dapat merayu untuk mereka yang tinggal di Zona Kuning, yang menyebabkan pasokan karyawan baru. Nod juga menyediakan layanan sosial untuk banyak orang di zona-zona yang sama, lebih meningkatkan daya tariknya kepada massa. Tapi mungkin yang paling jelas wawasan ke Nod berasal dari kutipan dari sebuah manual pelatihan untuk anggota baru:

    Selamat datang di Persaudaraan Nod. Anda telah bergabung dengan tatanan global dengan jutaan anggota semua bekerja sama secara harmonis untuk menyatukan dunia atas nama perdamaian dan mewujudkan potensi sejati umat manusia.

    Hubungan kami dengan Tiberium selalu sangat disalahpahami. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa akar iman kita memperpanjang kembali beberapa ribu tahun, jauh sebelum munculnya kristal hijau di Bumi pada tahun 1995 ... acara dinubuatkan oleh pemimpin besar kita, Kane.

    Sementara konsorsium politik fasis dari negara kaya yang dikenal sebagai Prakarsa Pertahanan global berusaha untuk mengendalikan kristal hijau suci, Ikhwan bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan sampel kristal berharga ... untuk mempelajarinya, untuk membuka potensinya sebagai sumber energi baru, untuk mengeksplorasi nya kemungkinan. Melalui penelitian dan iman kami, kami telah menegaskan bahwa Tiberium adalah hadiah utama untuk umat manusia. Ini adalah kunci untuk masa depan.

    Gerakan kami tumbuh pesat sepanjang dekade pertama abad kedua puluh satu. Media mainstream dicap kita sebagai 'teroris,' tapi kami terkena GDI sebagai penjahat nyata. Mereka secara sepihak menggambar ulang garis perbatasan internasional, relegating pengikut Nod ke Zona Kuning tidak ramah sementara mereka mengklaim Blue Zones murni dan eksklusif semua untuk diri mereka sendiri.

    Sementara itu, Ikhwan juara rakyat biasa - 80% dari populasi dunia yang berjuang untuk mendapatkan oleh di Zona Kuning robek oleh perang, didera oleh kemiskinan, dan ditinggalkan oleh GDI. Menggunakan Tiberium untuk bahan bakar dan mendanai upaya kami, Nod bekerja tanpa lelah untuk membawa perintah dari kekacauan. Kami membuat jalanan aman, mendistribusikan makanan kepada yang lapar, memberikan perawatan darurat medis, melayani mereka yang merasa kekosongan rohani, dan menginspirasi harapan pada orang yang dinyatakan akan tidak memilikinya.

    GDI melemparkan dirinya sebagai dunia wali dan juru selamat, tetapi mereka tidak. GDI adalah korup dan tidak adil: 20% dari populasi dunia - orang paling kaya di planet ini - tinggal di Blue Zones, mengkonsumsi sebagian besar sumber daya alam dunia, memegang kekuasaan besar militer mereka untuk mempertahankan status quo dengan mencabut tertindas dari mereka diberikan Tuhan hak untuk melakukan penambangan dan mengeksploitasi Tiberium.

    Para menindas kuat yang lemah atas nama berongga kebebasan dan hanya bertentangan dengan daya GDI adalah Ikhwan. Nod memenuhi kekuatan dengan kekuatan di atas nama perdamaian dan kemajuan. Nod adalah satu-satunya harapan melawan tirani GDI. Ikhwanul ... Persatuan ... Perdamaian.



VIDEO









SELAMAT BERMAIN :)
Next Post Previous Post
6 Comments
  • Anonim
    Anonim 22 Jul 2012, 22.14.00

    khusus buat game online yg bos?offline g bisa?

    • Admin
      Admin 1 Sep 2012, 17.24.00

      untuk cnc ini browsergame Gan... jadi butuh internet.

  • Anonim
    Anonim 3 Apr 2014, 07.54.00

    Cara mendaftarnya gimana, udah dimasukin kodenya tapi ngak mau ?

  • Vitae
    Vitae 4 Mei 2014, 18.17.00

    bisa cariin hack toolnya?
    yg ga pake survey

    • Anonim
      Anonim 21 Jul 2014, 20.43.00

      untuk daftarnya yang gampang...
      harus lewat invite dari pemain cnc ta ..
      ketikan alamat emailmu ntar saya invite
      dan buat kode konfirm nya..
      kalau manual agak ribet...
      dari
      1. daftar, konfirm email, dst bla-bla-bla
      2. untuk kode nya harus dibuat beda karakter (huruf kecil-huruf besar-angka)
      misalnya: agungHERCULES99

    • bedul
      bedul 8 Apr 2015, 17.26.00

      bro tolong invite dong putrakurangga@gmail.com

Add Comment
comment url