PINOYCRAFT MINECRAFT PRIVATE SERVER

Minecraft adalah Game yang wajib di mainkan bagi Gamer yang suka dengan petualangan dan penuh imajinasi membangun sebuah kota impian kalian. Minecraft di bangun dengan bahasa pemograman Java dari tampilan (grafik) memang sangat jauh jika di bandingkan dengan game-game lainnya tetapi minecraft memiliki game play yang beragam mulai  dari Mode Survival, Hardcore atau Creative bahkan dengan banyaknya Developer yang mengembangkan game ini ada beberapa Mode lainnya seperti MMORPG disitu kalian akan di tantang untuk tetap bertahan hidup di antara para monster. Dari game minecraft hal yang paling saya sukai adalah membangun sebuah kota dari balok-balok yang di kumpulkan menjadi kota impian :).
Sebelumnya REBEL™ pernah membuat sebuah private server sendiri tetapi karena keterbatasan dana akhirnya Private server tidak diteruskan. Tetapi bagi gamer semua yang ingin mencoba game yang satu ini akan saya bagikan Private server nya. 

PinoyCraft merupakan salah satu dari sekian banyak private server yang ada di dunia, Pinoycraft berasal dari negara philipina jadi jangan kaget nanti jika bermain banyak player berbicara tidak berbahasa inggris tetapi tenang semua Quest dan perintahnya berbahasa Inggris.


PANDUAN INSTALL MINECRAFT
Langkah-langkah bermain PinoyCraft

1. Start Minecraft
2. Tuliskan Usename yang Anda buat di Pinoycraft
3. Kosongkan Password
4. Pilih "Login"
5. Pilih "Play offline"
6. Ikuti seprti pada gambar

Cara install bermain minecraft

Cara install bermain minecraft

Cara install bermain minecraft
Setelah masuk ikuti penduan dalam game :)


Selamat Bermain :)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url