RAIDERZ - PERFECT WORLD [OFFICIAL]

Kalau sebelumnya saya posting mengenai Hunter Blade yang mirip atau cloningan game Monster Hunter kini muncul satu lagi Game yang jenis permainan nya hampir sama Yaitu RaiderZ yang telah melalui masa Close Beta. Dimana RaiderZ merupakan game untuk dimainkan bersama-sama Team jadi bukan Game individual. Jadi kalian ndak bisa sok dewa karena untuk mendapatkan Buruan kalian tidak dapat berburu sendiri melainkan bersama Team, So bangunlan sebuah Team yang Kompak bukan hanya mementingkan diri sendiri jadi dalam game ini kalian di ajari untuk bekerja sama. Oke langsung saja Simak dan menuju Website resmi RaiderZ.




CHARACTER RAIDERZ

Defender
Merupakan Tanker dalam game RaiderZ memiliki pertahanan yang baik, debuff dan berdiri paling depan untuk melindungi Team dari serangan monster.
Wepon: Pedang satu Tangan & Tameng, Palu satu tangan & Tameng


Berzerker
Merupakan Hitter yang tangguh dalam RaiderZ mereka sebagai penakluk karena memiliki Damage serangan fisik yang besar akan tetapi kecepatan dan kelincahannya kuran baik.
Wepon: Pedang dua Tangan, Palu dua Tangan

Cleric
Merupakan Team support atau pendukung sebagai penyembuh serta melindungi diri sendiri dan Team dari serangan monster epic.
Wepon: Palu satu tangan & Tameng, Palu dua Tangan, Tongkat

Sorcerer
Merupakan Class yang berfokus pada serangan magic menggunakan Es dan Api dalam jarak yang aman sehingga membantu dalam perburuan.
Wepon: Pedang satu Tangan & Tameng,Tongkat


WEPON







Selamat Bermain :)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url