LEGEND OF EDDA

Nah buat penggemar Game Unyu-Unyu ada satu lagi Game yang mirip Luna Online, Spirit Tales, Eden eternal, atau Heva Online yaitu LEGEND OF EDDA yang merupakan Cute MMORPG dari games Campus. Tapi dari beberapa game imut yang pernah ada LEGEND OF EDDA merupakan game imut yang fokus pada PVP jadi yang gemar duel bisa coba neh LEGEND OF EDDA. Saat ini LEGEND OF EDDA akan memasukin masa Close Beta jadi sebaiknya simak dulu beberapa cuplikannya :)

SCREENSHOOT









Perhatikan Costume yang ada pun sekilas mirip dengan costume yang ada di Luna Online face dan gaya nya juga jadi sepertinya game ini juga akan mendulang sukses seperti Luna Online.

VIDEO TRAILER


WEBSITE

DOWNLOAD

Selamat bermain :)
Next Post Previous Post
8 Comments
  • Sahabat
    Sahabat 19 Nov 2012, 17.49.00

    wahhh thx gan ane udah 2 tahun(bohong) ngikutin blog ente dan ane rasa post ente keren keren gan thx ya gan maju teru RABEL

    • REBEL
      REBEL 20 Nov 2012, 19.07.00

      hahahha.. lidah memang suka bohong.. LOL yup


      makasih.. semoga kedepan kami bisa memberikan info yang lebih menarik :)

  • Unknown
    Unknown 1 Des 2012, 00.33.00

    mirip heva ya :p

    • Admin
      Admin 1 Des 2012, 20.11.00

      yang pasti ga mirip ma km Sep :P heheh ayukk donlot :)

  • Admin
    Admin 1 Des 2012, 20.15.00

    Silahkan buat Gamer Mantan Luna Online bisa cobain neh game, Ayukk download Legend Of Edda :)



    Gamer Indonesia Is not Crime

    Support By: www.gamerindonesia.com
    | Gamer Community | Game News | Cheat |

  • Alvin Pratama
    Alvin Pratama 5 Des 2012, 18.00.00

    Gan ane gak bsa Sign up ID Legend of Edda nih , Gamenya sii udah ane download.. Ane udah selesai ngisi data2nya tapi pas ane submit gak bsa gan.. Trus ane juga sudah buka Terms of servicenya masih gak bsa jg gan.. Tolong Pencerahannya ya gan , Thanks ! :)

  • Anonim
    Anonim 4 Mar 2013, 13.57.00

    wah login error : -21

  • Anonim
    Anonim 28 Apr 2013, 00.16.00

    kalo login erorr kenpa yah

Add Comment
comment url