TRANSFORMER UNIVERSE [OFFICIAL]

Siapa yang tidak kenal dengan Transformer, Transformer adalah robot alien fiksi yang diciptakan oleh Hasbro. Mereka berasal dari planet Cybertron, dan mempunyai dua grup utama. Pertama adalah grup heroik Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime/Rodimus Prime dan grup penjahat Decepticons yang dipimpin oleh Megatron/Galvatron. Mereka semua memiliki kemampuan untuk berubah dan menyesuaikan bentuk tubuh mereka dengan beragam model benda-benda yang ada di Bumi, seperti kendaraan darat, pesawat terbang, hewan, dan alat-alat elektronik modern (contohnya handphone dan CD player). Karena itu pula, mereka dapat mengubah massa berat tubuh mereka sendiri (seperti membesar atau mengecil), atau beberapa hal lain seperti bergabung menjadi satu dengan robot yang lain. 
Nah akan tetapi saya tidak akan bicarakan tentang sejarah Transformer melainkan saya akan bagikan Games Transformer universe, Games yang dirilis oleh jegex studio ini merupakan games browser sehingga gamer semua tidak perlu mendownload client cukup memainkan gamenya di browser kalian masing-masing. 
Dalam game ini terdiri dari 2 faction yaitu Autobot dan Decepticons, Jadi Gamer semua dapat memilih Autobot sebagai pelindung atau Decepticons Sang penghancur.  biar lebih mantap bisa dilihat dulu video trailernya. Akan tetapi gamer semua harus bersabar dahulu karena kemungkinan akan resmi rilis di tahun 2013.

PICTURE
TRANSFORMER UNIVERSER

TRANSFORMER AUTOBOT

TRANSFORMER DECEPTICONS

TRANSFORMER UNIVERSER

TRANSFORMER UNIVERSER


VIDEO TRAILER
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url