PLAYSTATION 4 - PS4 | GAMES LIST

Sony PlayStation 4 yang akan release di Tahun 2013 ini  memiliki keunikan dan peforma yang baik untuk bermain games, disain playstation 4 yang unik menjadi bahan pembicaraan hampir semua Gamer di seluruh dunia, Jadi kapan Playstation 4 akan release?? Diperkirakan 20 Februari 2013 Playstation 4 akan diluncurkan untuk wilayah amerika dan Jepang dimana beberapa fitur yang sebelumnya ada di Playstation 3 kini dihilangkan Antara lain adalah Optical Drive sehingga Gamer semua dimungkinkan harus mendownload games nya melalui internet untuk memainkannya, serta Chipset yang digunakan pun saat ini menggunkan Chip dari AMD yang sebelumnya menggunakan dari IBM pada Playstation 3.
PS4: PlayStation 4 fitur dan spesifikasi
Sony PlayStation 4 dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan. Konsol game dijadwalkan dilakukan hingga 60% dari bahan-bahan yang dapat didaur ulang. Selain itu, ia juga akan memiliki fitur "Ecoi", yang akan memungkinkan gamer untuk menyimpan dan melanjutkan permainan, tanpa mematikan konsol.

Selain itu, itu adalah koreografer untuk mematikan setiap 30 menit tanpa aktivitas. Bagian yang menarik adalah bahwa selama ini, konsol akan mengisi ulang secara otomatis . Ini tidak hanya menghemat energi, tetapi juga mempertahankan dan memperluas kehidupan konsol.

Meskipun perangkat dicampur dengan fitur-fitur ramah lingkungan, itu pasti membutuhkan spesifikasi yang pada dasarnya diperlukan untuk setiap gamer hardcore. PlayStation 4 membutuhkan 1,5 TB hard disk drive, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan sejumlah besar permainan. Dan juga memiliki port USB 3.0
bersama dengan HDMI Hubungkan port dengan kualitas gambar yang High Quality.

Dan apa saja Game-game yang dapat di mainkan di PlayStation 4:

  1. Killzone 4
  2. Deus Ex Human Revolution 2
  3. Gran Turismo 6
  4. Infraworld
  5. Assassin’s Creed 4
  6. Uncharted 4
  7. Titan
  8. Need For Speed
  9. Crysis 3
  10. Beyond Good & Evil 2
  11. Metal Gear Solid 5
Nah Itu adalah beberapa daftar Game yang bisa di mainkan di Playstation 4 Sambil menunggu resmi peluncurannya mungkin bisa mencoba-coba dulu Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang cocok untuk gamer yang tidak suka ribet.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url