ALIENWARE PC DESKTOP & NOTEBOOK GAMER

ALIENWARE adalah Computer yang di peruntukan bagi Gamer sejati, tersedia dalam bentuk PC Desktop atau NOTEBOOK. Nah jika kalian yang menghabiskan hidup Anda untuk bermain game maka PC atau Notebook ini adalah pilihan tepat untuk bermain game karena Computer ini di buat khusus untuk bermain game jadi semua yang mendukung dengan teknology terbaik saat ini ada di Alienware dengan sentuhan grapic card yang super sehingga menghasilkan resolusi tinggi dan  gambar yang paling baik di dukung dengan teknology 3D dan beberapa tambahan lain yang pasti untuk memanjakan para gamer untuk berlama-lama bermain game. 

ALIENWARE PC DESKTOP

Alienware PC desktop disisain khusus buat gamer, Cashing yang ekstra keren dengan efek LED pada panel-panel. bukan hanya tampilannya saja yang keren tapi peformanya  juga sangat luar biasa terbukti dengan harware yang di sematkan adalah hardware high end. 

Contoh spek: Alienware X51™:
3rd gen Intel® Core™ i7 processor
8GB 1333Mhz Dual Channel memory *
1GB GDDR5 NVIDIA GeForce GTX 555 video card with 330W PSU *
Slot-loading Dual Layer Blu-ray reader
Integrated Wireless LAN card (standard)

Dan masih dapat di upgrade sesuai ke inginan Anda

ALIENWARE NOTEBOOK

Alienware notebook juga hampir sama dengan PC Desktopnya  meskipun sekelas Notebook jika di bandingkan dengan PC Anda di rumah mungkin masih sangat jauh peformanya jadi mau di geber untuk main game semalam suntuk, siap tempur dan tidak pake lelet.

Dan yang unik dari alienware adalah pembeli dapat merakit sesuai kebutuhan jadi para Gamer dapat memiliki NOTEBOOK hasil rakitan sendiri dan dengan "label nama Anda sendiri" jadi tidak ada yang mengembari.

Contoh Customize yang tersedia:
Operation sistem
Memory
Monitor
Mouse
Keyboard
Accesoris
dan lain-lain

Semua dapat di upgrade sesuai dengan keinginan Anda
Tapi sedikit iseng-iseng saya coba membangun laptop alienware ini dengan spek tertinggi, sambil lihat harganya :) (hanya bisa senyum)  1 laptop game = Mobil (kurang lebih 80jt)


Jika gamer semua mau mencoba Silahkan ikuti tautan di bawah:
SLIDE SHOW

Sedikit tambahan:
Alienware juga bekerja sama dengan Android menghasilkan sebuah terobosan baru dengan nama AlienWare Android phone tapi jangan pernah tanya soal harga ya, seperti hanya untuk kalangan atas. :) kalau sekedar lihat-lihat silahkan.



Nah sedikit informasi semoga bermanfaat :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url