Home » , , , » Apa Yang baru Di GF Luna Kedepan????

Apa Yang baru Di GF Luna Kedepan????

Buat anda pecinta game luna Online Khususnya yang bermain diPrivate server GF luna. Sedikit bocoran neh ya. Apa yang meraka siapkan kedepan, agar meraka benar-benar berbeda dengan private server yang lain. meskipun untuk saat ini masih belum maksimal, jadi harap maklum karena memang ini merupakan private server baru jadi wajar aja kalo masih ada bugs atau beberapa kesalahan program, map down atau lainnya.


Nah ini yang mereka siapkan kedepan:
1. Map baru khusus level 140+, jadi buat yang sudah level 140+ tempat hunting di map baru itu pastinya dengan momon yang berbeda.
2. Quest Level 140+, Nah ini yang berbeda pada level 140+ karena untuk menaikan level bukan berdasarkan experiance melainkan melalui quest, setiap satu quest selesai maka naik satu level.
3. Ada 4000 Item yang siap di luncurkan kedepannya karena saat ini 4000 item tersebut masih disiapkan karena belum memiliki nama dan beberapa item baru yang telah diciptakan oleh GF luna Jadi pastinya GF luna kedepan akan memiliki item-item yang menarik dan berbeda dengan lainnya.
4. Weapon langka khusus level 130+, Jika saat ini kita masih menggunkan weapon atau armor level 105 (Advance knife, Steno, Golden axe, dan lain-lain) maka nanti kedepan ada item langka yang buat menggantikan itu di level 130+ yang pasti lebih serem.. LOL
5. level maksimal level 200, jadi yang masih level 110+ perjalanan masih sangat jauh baru setengah jalan.. So jadi lebih rajin lagu leveling bukan lebih rajin ngomentari atau protes kalau server lagi troubel.
6. System Keamanan Cheat, Lagi dirancang sistem baru yang pastinya tidak bisa ditebak oleh cheater kelas teri jadi buat para cheater sepertinya tidak memiliki masa depan (MADESU). Apa yang akan di dapatkan oleh para cheater?? Banned atau sebuah kejutan menarik? Tunggu saja... ahaha

UPDATE
-Rebirt system sudah ada akan tetapi masih dalam masa TEST tunggu saja.
-Ganti job ke enam di level 135.
-Ganti job ke enam tidak di NPC melainkan melalui User Panel di website Lebih lengkap tentang job ke enam baca disini
- Monster little Warrior level 130 Di Destorted Crack
- Super Philo untuk Philo Costume jadi yang suka ngecheat dah tidak berguna

New Skill Thundering Posion
Hunting untuk Level 130+ di destorted Crack
Dan ini percobaan skill baru di job ke enam rogue "arch brezer" ini merupakan skil Aoe" Stun selama beberapa detik.


Untuk Screen Shoot job lain tunggu updatenya...!!!

UPDATE
Lagi-lagi Update buat GF luna.
- Map baru hampir sama dengan luna plus
- Monster dan item yang sama dengan Luna plus
- New costume
- Jadi GF luna 60% luna plus.
- Akan tetapi untuk RAS DEMON mungkin belum ada.

UPDATE
- New Map 140+ "Miror World"
- Server di ASIA
- Item rare 125+

ITEM RARE 125+
Armor
Celebrant Robe Level 134
Celebrant Glove's Level 133
Celebrant Boots Level 133
Master Breezer Leather Armor Level 134
Master Breezer Leather Glove's Level 133
Master Breezer Leather Boots Level 132
Lord Plate Armor Level 135
Lord Power Glove's Level 134
Lord Plate Boots Level 132

Weapon
Sword of Darkness Level 128
Alien Fantasy Axe Level 132
Dragon Bone Knife Level 132
Devil's Staff Level 136
Blue Diamond Star's Bow Level 130

Shield
Darkness Shield Level 128
Breezer Shield Level 126
Saint's Shield Level 130

UPDATE
akan segera hadir New ITEM
Door prise tak terduga (Item-item Limited edition) Jadi pastikan selalu stand by di GF luna barang kali di saat anda tidak OL, GM lagi bagi-bagi hadiah gratis neh... sayang kan.
dan satu lagi GREAT STONE PHILOSOPER

UPdate
Map PVP event
Map special PK Mode
New Monster dan New Map
New Item
New Armor
New Costume

Screen Shoot









Nah itu sedikit bocoran nya, kedepan akan saya update tentang hal menarik di GF luna jadi selalu kunjungi REBEL™ thanks for visit

Regards
REBEL™


Sumber: GF Forum And Other
Share this article :

6 comments:

  1. skill job ke 6 nya juga dong gan tampilin ......

    BalasHapus
  2. Skill JOb 6 udah ad atuh gan di postingan lainnay coba deh di cek... sy dah posting tuh skill job 6

    BalasHapus
  3. Kk Jeffry Bisa GB in Char aku ga .
    sekarang level 120 GB in sampai 135.
    GB nya cuma Party bareng aja tapi aku ga hit gitu . 1x naik level = 1exp jadi 120-135=15 Exp
    Bisa ga ?

    BalasHapus
  4. Hehehe yang jadi maslah adalah saya udah pensi main Luna.. ini char aku mau ku jual... cuma lom ada yg brani nawar.. jd sorry ga bisa bantu.

    BalasHapus
  5. Gan posting Drop List item LANGKA Lv 110 - 150
    soalnya blm ada yg posting :)

    BalasHapus
  6. Ini Udah di tutup???

    BalasHapus

Content

Decade luna plus online private server
I'm using QQ International, the largest online community for expats in China, and I'd like to connect with you on it. With 500 million active users in China, you'll surely find many of your friends and business associates on it. QQ International is tailored for expats, offering language tools, news, events, listings, jobs and housing information in China at your fingertips.
Click on the following link http://download.imqq.com/download.shtml to join.
My contact ID is 1767225057, and let me become your first friend on QQ International!
Rebel

Your Ads Here

Informasi yang Anda Inginkan

 
Support : Gamer Indonesia | Rebel™ Store | JF
Copyright © 2013. REBEL™ | FREE ONLINE GAMES | DOWNLOAD GAMES | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger