Home » , , , » FANTASY LUNA PLUS (PRIVATE SERVER)

FANTASY LUNA PLUS (PRIVATE SERVER)

Lagi-Lagi Private server LUNA ONLINE muncul, kali ini tidak jauh dengan pendahulunya Yaitu Celestia luna, Esuna Luna, dan GF luna. Fantasy Luna yang awalnya mengusung semi plus tetapi sekarang update menjadi LUNA PLUS tidak pake setengah-setengah.

Sekilas setelah saya mencoba meski cuma sampe lvl 75.. sedikit menarik. Antar lain seperti biasa kita mendapatkan Gift Box level 5, level 10, level 15, level 20, level 105 dan level 145. Tetapi yang lebih menarik adalah Semua STONE tersedia di NPC Alker Harbor tidak hanya stone biasa bahkan High Quality pun sudah di sediakan jadi tidak perlu repot-repot gabungin Stone. Dan yang membuat saya terpesona WhereHouse 7 Day juga ada di NPC dengan harga 100 Gold. hehehe jadi enak kalau hunt drop dari monster bisa di kumpulin dan di jual buat modal jadi ga kebuang-buang.


Review


Rates: 
x500 EXP 
x1000 PARTY EXP 
x10000 QUEST EXP 
x500 GOLD 
x1000 PARTY GOLD 
x10000 QUEST GOLD 
x500 ITEM 
x1000 PARTY ITEM 
x10000 QUEST ITEM 
x10 GUILD EXP

Content: 
All Bugs Fixed 
Full Luna Plus 
Fully Working Castle Sieges 
Fully Working Guild Tournaments 

Bonus: 
200 Level Cap 
7th Tier Jobs 
999,999,999 Damage Cap 
Automatic Job Change NPC 
Class Rebalancing 
Infinity Rebirth System 
New Cutom Items, Skills, Costumes, and More 
Overhauled PvE/PvP 
Same Sex Date Dungeons 
Tweaked Skills and Formulas 

Miscellaneous: 
24/7/365 Powerful Server 
Automatic Server/Map Restarter 
Bilingual, Helpful, and Intelligent Staff + Developers 
Constant Improvements and Patches 
Fully Working Antihack + Autoban System 
Fun Events 
High Speed Connection 




Panduan mendaftar:
Pertama. Isi tanggal lahir kalian, kemudian klik "Proccesed"


Selanjutnya: Isi data-data lainnya;
Username:...........
password: ...........
Confirm Password :............
Email:..........
Confirm Email:...........
Image Captcha:.............
Refferer: .... ( Jika Tidak keberatan isi dengan IIHEROII ) sebagai ucapan terima kasih.

kemudian check list "I have read, and agree to abide by the Fantasy Forum rules".

Kemudian klik "Complete registration".
Kemudian login email anda dan cari di inbox atau di kotak spam untuk aktivasi akun. hanya cukup ikuti link tautan.

Dan pendaftaran selesei...!!!
Nah silahkan Download Client:



Setelah selesei Download dan instal seperti biasa. 

TIPS: TANPA PERLU DOWNLOAD CLIENT FANTASY LUNA JIKA SUDAH MEMILIKI CLIENT LUNA PLUS SERVER LAIN:

Silahkan download manual patch berikut dan timpa ke Client luna plus server lain:
PATCH 1
Manual Patch 1st dengan BMG baru
Atau
Manual Patch 1st Tanpa BMG baru
=================================
PATCH 2
Manual Patch 2nd

Catatan : Instal Patch 1 kemudian Patch 2.
Eror: patch didnt work : reinstall client, cari di drive lain untuk install lagi , usahakan sebelum install lagi regesterinya di bersihkan


Source: Fantasy Grup

SELAMAT BERMAIN. 
Share this article :

57 comments:

  1. server luna nya dah d buka lom??? nnti pas dah d donlod gk konek lg

    BalasHapus
  2. Mantap gan ane suka.,.,.,Trus berkembang yah Rebel.,.,.,

    BalasHapus
  3. yoi bos,.. blog say berkembang karan dukungan anda juga.. sering2 mampir terima kasih.

    BalasHapus
  4. akang jeffry,btw ane mw download repack client dmana yah??,mohon bantuan nya

    BalasHapus
  5. ini bloognya IIHEROII ya ?

    BalasHapus
  6. Maaf saya tidak menyediakan Repack Client.. jadi silahkan cari sendiri.. Hehehe


    Iya bang ini blog ane... Maaf masih kacau balau isinya.. Trimakasih mau berkunjung

    BalasHapus
  7. kok di komputer aku bacaannya filed to run the client ?

    BalasHapus
  8. bah udah di instal kog gak bisa dimainin kang jeffri?

    BalasHapus
  9. Luna ny lbih ke celes ato GF yg bisa reborn?

    BalasHapus
  10. Bang Jeff Sering maen Fantasy g?

    BalasHapus
  11. Om Susah Ga Leveling Nya ,, Klo Mw Bikin Wing Item Nya Dah Djual Blom Di NPC N Nieh Dah ada Job Demon Blom??? PISSS

    BalasHapus
  12. kok kgak bza d mainin
    pdahal dah q instal

    BalasHapus
  13. pas buka laucer nya malah keluar tulisan "could not connect to the server" mohon pencerahan nya...

    BalasHapus
  14. nk hack nie ada?

    BalasHapus
  15. boleh kasi hacknya....

    BalasHapus
  16. kok gk bisa di install.. >

    BalasHapus
  17. @IIHEROII saya ada beberapa pertanya'an nih...
    1.Fantasy sanggup ga menahan Cheater kaya GF Luna ?
    2.Donate 10$ = berapa Silver Point ?
    3.[GM]Fantasy orang mana ?

    BalasHapus
  18. Hemm begini bos:

    1. Pastinya GM juga berusaha buat anti cheat, tp untuk urusan sukses atau tidak saya tidak tahu juga.

    2. << Lom pernah donate. Kalau anda ingin ITEM Premium bisa pesan saya.. ehhehehhe (promo dikit)[BWL,Chival, HC ori dll] Chival dan DS ada di pakai lvl 120. jika pesen dengan saya harga miring.. LOL

    3. kayaknya orang bule bro... tp saya mah mau bule atau ga bukan urusan saya.. lagian saya sudah jarang-jarang main luna (Bosen)


    semoga menjawab pertanyaan anda.

    BalasHapus
  19. kok gk bisa di DL Fantasynya ???

    BalasHapus
  20. kk jeff saya mau BWL dong kk jeff tpi...pembayaran lwt apa kk jeff ?

    BalasHapus
  21. seret bgt nih luna

    BalasHapus
  22. hohoho.... ini baru jadi luna plus... char semua di wiped.... saya ga main lg.. hehehe

    BalasHapus
  23. ni yang maen rame ga bang jeff?
    trus byasanya sering ngelag ga bang?

    BalasHapus
  24. Hemm kalo aku liat seh masih sepi.... masih rame GF Luna

    BalasHapus
  25. kok website ga bisa masukin sih tulisan kayak gini

    404 Not Found

    Unable to connect to host

    BalasHapus
  26. agan jeffry klo gw pesen BWL berapa rp tu

    BalasHapus
  27. Hohoho Psen BWL dimana??? Fantasy luna dah tutup...

    BalasHapus
  28. kk mau register koq ga bs

    BalasHapus
  29. Kan servernya dah tutup bos... jd mending main di server lainnya aja.. misal GF Luna

    BalasHapus
  30. oh thx kk

    jd enk nya main apa kk yg buat pemula server nya sepi...selain GF sm celes mohon sarannya

    BalasHapus
  31. heemmm setau aku lom ada server lain yg msh berdiri selain GF ma CL... nanti deh kalo ada info terbaru aku post.. jd tenang aja selalu kunjungi blog saya untuk update terbaru...

    BalasHapus
  32. kk bosen main CL ama GF,.
    yg di CL SS smua, GF anag indo yg main sombong'',..
    tolong dong segera luna baru nya,..
    heheh

    BalasHapus
  33. banyak jablaynya gk ?

    BalasHapus
  34. klo bisa cari Luna private dari indo donk jadi gak susah speak english nih

    BalasHapus
  35. setelah lama close kayaknya mau up lagi neh server...

    BalasHapus
  36. donate pake cara sms payment kayaknya ga bisa ya buat telkomsel..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe saya belum cek bro... tergantung layanan nya.

      Hapus
  37. ini kenapa ya, ane uda masuk terus tiba" DC, pas mau masuk lagi malah gabisa, tulisannya " your computer couldnt connect to the server. You may need to try up to 10 times to connect "
    mohon bantuannya gan... makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan coba sampai 10 x kalau dari keterangan bahasa inggris nya seh... kemungkinana jaringan ga stabil atau dr server.

      Hapus
  38. bg minta software yg bisa bukak car lunanya 2 ID dong...
    ada gak?kalo bisa beserta panduannya
    makasih sebelumnya


    @annie fitrian itu biasanya lg maintenance

    BalasHapus
  39. kk Jeffry.....ini masih bisa di mainin ga???
    kalo masih bisa ak donlod nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, kalo udah punya client luna plus lain bisa kok langsung main cukup download patch aja.. trus timpa aja.

      misal punya 7 luna atau lainnya silahkan di timpa aja file pake manual patch nya.

      Hapus
  40. .bang jeff, klau udh login masukin id pw, trus tulisan trying to conect, lama, apa msalahnya,,,??

    BalasHapus
  41. ada sistem vote buat mall g ?

    BalasHapus
  42. ini server na masi bisa dimainin gx?ntar da susah download ternyata gx bisa

    BalasHapus
  43. kok nggak ane bisa daftar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud ny ane kok nggak bisa daftar

      Hapus
  44. gan gw udah donload luna plus truz gw punya client luna plus yang close beta gw mau donload manual patch2 nya gx bisa gman tuh kasih solusi

    BalasHapus
  45. Link Patch 2 Mati Gan... Help Please

    BalasHapus
  46. job ke 7 apaan gan? gw udah sampe magnus gw cari terusan yg gg gan makasih

    BalasHapus
  47. Misi gan, ini masih ada kan server nya ? Baru mau donlot :D

    BalasHapus
  48. Bro mau tanya dong :D
    Luna Plus Online kira-kira kapan di rilis ulang di indonesia ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2060/2095 kira2 bro,, saya rekomendasikan anda jangan main warnet,, atau anda main ke warnet udah tua jenggotan,, wwkwkwkkw kidding

      Hapus
  49. gan kok gabisa dibuka ya?

    BalasHapus

Content

Decade luna plus online private server
I'm using QQ International, the largest online community for expats in China, and I'd like to connect with you on it. With 500 million active users in China, you'll surely find many of your friends and business associates on it. QQ International is tailored for expats, offering language tools, news, events, listings, jobs and housing information in China at your fingertips.
Click on the following link http://download.imqq.com/download.shtml to join.
My contact ID is 1767225057, and let me become your first friend on QQ International!
Rebel

Your Ads Here

Informasi yang Anda Inginkan

 
Support : Gamer Indonesia | Rebel™ Store | JF
Copyright © 2013. REBEL™ | FREE ONLINE GAMES | DOWNLOAD GAMES | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger