DAPATKAN UANG TUNAI DARI EVENT ZONE 4

Zone 4 merupakan game action online yang sangat seru dimainkan nah kali ini zone 4 memberikan event yang sangat menarik bagi gamer semua yaitu invite friends and dapatkan hadiahnya yang berupa uang tunai dan T-shirt menarik dari zone 4. Nah ingin tau caranya ikuti langkah - langkah saya :) dan segera mainkan gamesnya .


Hadiah event zone 4 yang ditawarkan sebagai berikut:


  • Juara 1 – Uang tunai Rp. 500,000 + 3 pcs T-shirt Zone4
  • Juara 2 – Uang tunai Rp. 300,000 + 2 pcs T-shirt Zone4
  • Juara 3 – Uang tunai Rp. 200.000 + 1 pcs T-shirt Zone4

Caranya sebagi berikut: 

  1. Add Facebook saya : Click Here
  2. Setelah ada menjadi teman saya kemudian Like Zone4
  3. Nah kemudian Anda bagikan foto di bawah ini dan ajak teman ada mengikuti langkah - langkah yang telah saya berikan tadi.
DAPATKAN UANG TUNAI DARI EVENT ZONE 4

Lalu Bagaimana cara mengClaim hadiah dan melaporkan ke Zone 4 ? 

Ikuti langkah berikut:
  • Kamu harus post di wall “Facebook Fanpage Zone4 Indonesia” image screenshot dari jumlah teman kamu yang sudah LIKE “Facebook Fanpage Zone4 Indonesia”. Contoh screenshot :
DAPATKAN UANG TUNAI DARI EVENT ZONE 4

  • Pada saat kamu memposting image kamu harus menuliskan kata-kata ini : "Hallo mimin, ini adalah semua teman saya yang LIKE Fanspage Zone4 Indonesia. Saya menjamin kebenaran dari informasi ini".


DAPATKAN UANG TUNAI DARI EVENT ZONE 4

  • Setelah kamu memposting image kemudian kamu harus men-tagging semua nama teman-teman kamu yang telah LIKE di kolom KOMEN di postingan kamu sendiri. Jika kolom tidak mencukupi, kamu bisa men-tagging lagi di kolom-kolom berikutnya karena 1 kolom hanya bisa berisi 5 tagging.  
DAPATKAN UANG TUNAI DARI EVENT ZONE 4

Oke itu tadi caranya agar memenangkan event berhadiah dari zone 4 :)

silahkan ajak teman Anda mengikuti langkah - langkah saya di atas jadi kalian tidak perlu menjelaskan caranya untuk memenangkan event ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url